Adam Levine Cedera Leher, Maroon 5 Tunda Konser di Korea

Rabu, 09 September 2015 - 08:25 WIB
Adam Levine Cedera Leher, Maroon 5 Tunda Konser di Korea
Adam Levine Cedera Leher, Maroon 5 Tunda Konser di Korea
A A A
LOS ANGELES - Maroon 5 terpaksa menunda salah satu konser mereka di Korea Selatan karena sang vokalis, Adam Levine mengalami masalah pada otot lehernya.

Sang penyelenggara konser, Live Nation Korea mengumumkan bahwa band ini menunda kembali konser mereka yang seharusnya berlangsung di Daegu pada Sabtu, 5 September lalu, dan pengumuman ini diberikan hanya dua jam sebelum konser dimulai.

“Para seniman dan staf berusaha sangat keras untuk mempersiapkan (konser Sabtu lalu) sampai sebelum hari Jumat. Tapi sepertinya ada kendala untuk melanjutkan konser ini, karena masalah otot leher yang dialami vokalis, Adam Levine,” jelas perwakilan dari penyelenggara konser tersebut.

Levine juga berbagi berita tentang penundaan dan masalah leher yang ia alami dengan pengikut Instagram-nya. Dia memposting foto hitam-putih dan tampak kecewa saat mengenakan penyangga leher.“Hey guys. Maaf kami harus menjadwal ulang... saya memposting foto leher dengan penyangga yang menyedihkan ini murni untuk simpati Anda sampai bertemu hari Kamis!,” tulisnya.

Dilansir Aceshowbiz, konser Maroon 5 di Korea Selatan ini adalah bagian dari tur dunia album "V" mereka.

Selain acara di Daegu, yang sekarang telah dijadwal ulang untuk Kamis, 10 September ini, band yang terkenal dengan lagu This Love ini juga akan memainkan dua pertunjukan di Seoul pada hari Senin dan Rabu mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9141 seconds (0.1#10.140)