Intip Rumah Mewah Adam Levine Maroon 5 dan Behati Prinsloo, Ada Bioskop Pribadinya

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:45 WIB
loading...
Intip Rumah Mewah Adam Levine Maroon 5 dan Behati Prinsloo, Ada Bioskop Pribadinya
Adam Levine Maroon 5 dan Behati Prinsloo menunjukan bioskop pribadinya di rumah mewah yang baru dibeli. Foto: Tangkapan layar/YouTube Architectural Digest
A A A
LOS ANGELES - Pasangan selebriti vokalis Maroon 5 dan model asal Namibia, Adam Levine dan Behati Prinsloo, baru-baru ini mengajak para penggemar untuk melihat isi rumah mewah mereka di Los Angeles. Pasangan yang telah menikah sejak 2014 ini pun mengungkap bahwa mereka memilih rumah ini karena suasanya nyaman yang ditawarkan.

Awal Agustus ini, Adam dan Behati mengajak para penggemar untuk tur rumah mereka melalui video yang diunggah oleh akun YouTube resmi majalah Architectural Digest. “Selamat datang di rumah L.A. yang penuh keindahan alami milik Adam Levine dan Behati Prinsloo,” tulis tim Architectural Digest, “jauh dari riuh-rendah kota, pasangan rupawan ini akan mengajak kita mengeksplorasi rumah indah mereka.”

Melalui video tersebut, Adam mengungkap bahwa Ia tak menginginkan rumah mewah yang terlalu besar, “itu bukan selera kami,” ujar sang vokalis, “Beverly Hills semakin terasa sesak. Rasanya sangat aneh berada di tengah kota yang ramai, jadi kami ingin pindah ke tempat yang lebih sepi dan minim lalu-lalang.”

“Kami tertarik dengan rumah ini karena rasa hangat yang ditawarkan. Terlihat jelas bahwa rumah ini sudah pernah dihuni anak-anak sebelumnya,” tambah Behati.



“Lockdown masa pandemi ini membuat kami merasa lebih beruntung tinggal di sini. Di dunia yang selalu merasa sulit dipuaskan, rumah kami terasa seperti sesuatu yang cukup bagi keluarga kami.”

Rumah satu lantai ini didesain oleh Cliff May pada tahun 1930-an silam. Dilengkapi dengan kolam renang, halaman yang luas, dan area bioskop pribadi, kebanyakan orang yang membeli rumah ini lebih tertarik dengan suasana nyaman yang menyelimuti rumah ini; terutama berkat luasnya ruangan yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain.

Sebelumnya, rumah ini pernah ditinggali beberapa nama-nama besar Hollywood seperti Gregory Peck, produser Brian Grazer, sampai pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Di video Architectural Digest, Adam dan Behati juga membawa penonton untuk melihat-lihat dapur tempat keluarga mereka sering berkumpul, sebuah lemari besar yang terinspirasi lemari milik Kanye West, tempat tidur yang luas, dan sebuah kamar mandi dengan pancuran yang tampak nyaman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)