20 Makanan Terbaik untuk Tingkatkan Libido

Rabu, 09 September 2015 - 10:23 WIB
20 Makanan Terbaik untuk Tingkatkan Libido
20 Makanan Terbaik untuk Tingkatkan Libido
A A A
JAKARTA - Saling mencinta dan bercinta sangat penting bagi kehidupan pasangan suami-istri, karena ini akan membuat hidup lebih indah. Cinta terkait masalah hati, sedangkan bercinta membutuhkan kerjasama dari kedua tubuh Anda yang sehat.

Apakah Anda mengetahui bahwa makanan yang sangat terkait dengan tingkat libido seseorang? Itulah sebabnya mengapa harus mengetahui tentang diet terbaik sebelum bercinta.

Makanan dapat menyebabkan meningkatkan energi dan juga dapat mengontrol suasana hati Anda. Itulah mengapa penting untuk mengandalkan makanan untuk meningkatkan kualitas bercinta.

Sejak berabad-abad lalu, manusia selalu mencari makanan yang terbaik untuk bercinta, makanan yang dapat meningkatkan kualitas hidupnya. Sejauh ini libido sangat erat kaitannya dengan keinginan dan kualitas bercinta, hal ini memegang peranan penting dalam meningkatkan keintiman.

Nah, para ahli mengatakan bahwa beberapa makanan dapat memengaruhi libido dan juga kinerja secara keseluruhan di berbagai tingkatan. Berikut ini daftar 20 makanan terbaik untuk bercinta seperti dikutip dari Boldsky.

1. Almond
Almond yang baik untuk kesehatan cardio-vascular Anda. Mereka juga menjaga kesehatan pembuluh darah dan meminimalkan kolesterol jahat. Oleh karenanya, almond merupakan makanan yang baik untuk bercinta.

2. Dark Chocolate
Para ahli kesehatan mengatakan bahwa Dark Chocolate atau cokelat hitam dapat dengan cepat meningkatkan mood Anda. Hal ini kaya antioksidan dan phytonutrisi. Juga, kandungan Magnesium di dalamnya melemaskan otot-otot Anda dan juga menenangkan saraf Anda.

3. Tomat
Tomat Ini adalah fakta bahwa tomat yang kaya antioksidan dan nutrisi lainnya yang baik terutama untuk laki-laki karena mereka memperkuat aliran darah ke bagian pribadi.

4. Stroberi
Stroberi kaya akan vitamin B. Mereka adalah baik untuk otot dan juga saraf Anda. Tak usah dikatakan bahwa makanan yang baik untuk saraf Anda juga bisa baik untuk kehidupan cinta Anda juga.

5. Biji Chia
Biji chia berada di daftar ini, karena mereka kaya akan seng, besi, serat dan protein. Biji ini meningkatkan aliran darah dan juga dapat meningkatkan stamina Anda.

6. Kale
Kale kaya Vitamin B dan magnesium. Karena mempercepat sirkulasi darah, itu baik untuk kehidupan seks Anda.

7. Wortel
Jika Anda ingin mencoba wortel, memakannya mentah atau jus mereka dan mengkonsumsi bersama dengan kandungan serat. Mereka kaya akan vitamin dan mineral.

8. Ikan
Kita semua tahu fakta bahwa ikan dapat menjadi sumber terbaik untuk asam lemak omega-3. Cobalah, karena ikan dapat meningkatkan kualitas di tempat tidur.

9. Bayam Hijau
Bayam hijau kaya phytonutrisi, antioksidan, banyak vitamin dan mineral. Untuk aliran darah yang sehat, mengkonsumsi bayam secara teratur.

10. Kacang
Kacang Apa yang harus makan sebelum bercinta? Nah, makan beberapa kacang. Mereka memainkan peran penting di tingkat hormonal karena mereka dikemas dengan asam lemak esensial.

11. Brokoli
Para ahli mengatakan bahwa brokoli memiliki kecenderungan meningkatkan libido. Jangan mengandalkan obat kuat, cobalah brokoli.

12. Jagung
Jagung mengandung kalium, magnesium dan besi. Mencobanya untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda.

13. Cabe
Cabe adalah bumbu nyata yang dapat membumbui kehidupan ranjang Anda. Mereka mengandung capsaisin yang memainkan peranan penting dalam meningkatkan libido Anda.

14. Mentimun
Beberapa sumber mengatakan bahwa mentimun juga dapat membantu Anda bertahan sedikit lebih lama. Jadi, pria Anda dapat mencoba ini.

15. Bawang Putih
Bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah dan juga membantu seorang pria melakukannya dengan baik di tempat tidur. Termasuk bawang putih dalam diet Anda untuk kinerja yang lebih baik.

16. Pisang
Pisang dapat memberikan magnesium dan kalium dan nutrisi lainnya. Perlu mengonsumsinya secara teratur, karena pisang adalah salah satu makanan terbaik untuk bercinta.

17. Bawang Merah
Dapat meningkatkan keinginan dan hasrat seks. Jika memakannya dalam bentuk salad, nikmati manfaatnya.

18. Jahe
Jahe adalah afrodisiak. Hal ini dapat merangsang Anda dan meningkatkan libido Anda. Minumlah teh jahe sebelum bercinta.

19. Kurma
Kurma kaya akan vitamin, dan mineral seperti besi, kalium dan mangan.

20. Apel
Para ahli mengatakan bahwa apel baik untuk pria dan wanita yang ingin meningkatkan kualitas bercinta. Apel terbaik untuk merangsang mood bercinta Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)