7 Kebiasaan yang Dapat Membantu Pasangan Memiliki Kehidupan Seks Menyenangkan

Sabtu, 20 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
7 Kebiasaan yang Dapat Membantu Pasangan Memiliki Kehidupan Seks Menyenangkan
7 Kebiasaan yang Dapat Membantu Pasangan Memiliki Kehidupan Seks Menyenangkan. Foto/Boldsky.
A A A
JAKARTA - Kebiasaan seks pasangan bergantung pada beberapa faktor. Beberapa pasangan sering berhubungan seks hanya selama tahun-tahun awal hubungan sementara yang lain memiliki frekuensi seks yang sama sepanjang hubungan mereka. Juga, frekuensinya dapat menurun menjadi sangat kurang menjadi tidak ada seks karena kehadiran anak-anak di tempat tidur mereka atau jam kerja yang panjang.

Hal ini bisa membuat pasangan merasa bosan dan tidak puas dengan kehidupan seksnya. Jadi inilah tujuh kebiasaan bercinta yang bisa Anda kembangkan untuk menjaga kehidupan seks Anda tetap menyenangkan dilansir dari Boldsky, Sabtu (20/3).

1. Pergi Berkencan di Malam Hari

Anda selalu dapat mengejutkan pasangan Anda dengan merencanakan kencan kejutan. Anda bisa pergi menonton film atau makan malam di restoran mewah. Tinggalkan anak-anak Anda dengan pengasuh atau dengan kakek nenek mereka saat Anda menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda.

2. Bicara Tentang Seks

Berbicara tentang seks akan membantu untuk mengetahui masalah yang mungkin Anda dan pasangan hadapi atau apa ekspektasi Anda. Anda juga dapat memutuskan seberapa sering harus berhubungan seks. Selain itu, ini akan membantu untuk menghabiskan waktu bersama di tengah jadwal kerja yang padat dan tangisan anak-anak.



3. Akui Kecantikan Pasangan

Anda perlu mengakui kecantikan fisik pasangan. Hargai tubuh pasangan Anda melalui kata-kata, mata, dan tangan Anda. Buat mereka merasa spesial dengan tatapan Anda. Ini akan menyalakan kembali hasrat seksual satu sama lain.

4. Menggoda Pasangan Anda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)