Bangtan Boys Siapkan Kejutan untuk Para Army

Kamis, 10 September 2015 - 03:30 WIB
Bangtan Boys Siapkan Kejutan untuk Para Army
Bangtan Boys Siapkan Kejutan untuk Para Army
A A A
JAKARTA - Acara fanmeeting dan showcase Bangtan Boys (BTS), 2015 First SH Power Music with BTS and KM, pada Jumat (11/9/2015) di Kota Kasablanka, Jakarta, dijamin bakal berlangsung interaktif dan menarik. Tujuh pemuda asal Korea Selatan (Korsel) ini juga telah mempersiapkan kejutan bagi para fans-nya.

SH Elim Entertainment selaku promotor acara ini menyatakan, Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook akan memberikan sesuatu yang spesial. Hanya, mereka belum mau memberitahukan apa sesuatu tersebut. Yang pasti, BTS tidak akan mengecewakan para Army—sebutan untuk fans berat mereka.

"Ini kan acara fanmeeting dan showcase, jadi mereka dituntut untuk interaktif. Pasti nggak akan ngecewain, tapi apa kejutannya? Nanti, yah, karena rahasia," tutur Marchela, salah seorang perwakilan SH Entertainment.

Event fanmeeting dan showcase BTS di Jakarta kali ini adalah pengobat rindu bagi para Army yang gagal bertemu mereka tahun lalu. Promotor telah berusaha keras agar BTS bisa menggelar fanmeeting dan mini konsernya di Jakarta kali ini.

"Kita nggak mau batal lagi, kita akan terus jalan sesusah apapun itu jadi saya yakin," ujar Marchela.

Promotor mengaku kegagalan mereka memboyong BTS tahun lalu karena masalah presale tiket. Tapi kali ini, mereka menjamin jika penjualan tiket sejauh ini sangat memuaskan.

"Permasalahan BTS kan karena tiket. Nah, kalau presale ini kan memuaskan. Untuk para Army, kita bakal melakukan yang terbaik dan menyukseskan acara ini," kata Marchela.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)