Ini Wawancara Khusus Dengan Stephanie Sigman, Gadis Meksiko Bond Pertama!

Kamis, 10 September 2015 - 21:15 WIB
Ini Wawancara Khusus Dengan Stephanie Sigman, Gadis Meksiko Bond Pertama!
Ini Wawancara Khusus Dengan Stephanie Sigman, Gadis Meksiko Bond Pertama!
A A A
SYDNEY - Stephanie Sigman mengungkapkan beberapa rahasia soal perannya sebagai gadis Meksiko di dalam film James Bond terbaru, Spectre, yang bakal dirilis 6 November mendatang.

Dia mengatakan ada nilai lebih banyak untuk menjadi Gadis Bond ketimbang jadi bintang iklan martini dan laki-laki. Berikut ini kutipan wawancaranya dengan news.com.au.

Tanya: Soal tekanan dengan memerankan Gadis Bond?
Jawab: "Jujur, ada banyak harapan dan kadang-kadang tekanan hebat yang bisa membuat stres. Tapi saya mencoba untuk tidak berpikir tentang harapan orang lain karena selalu ada akan menjadi harapan."

"Beberapa orang akan menyukai apa yang Anda akan melakukan, tapi beberapa lainnya tidak akan seperti itu. Inilah cara seni. Film adalah pengalaman yang sangat pribadi -seperti martini- jadi saya mencoba untuk berpikir tentang apa yang saya suka, apa proyek yang saya ingin berada didalamnya, dan memastikan saya merasa bangga tentang hal itu. Karena pada akhirnya, saya satu-satunya yang akan melihat kembali, dan merasa bangga atau tidak tentang apa yang saya lakukan."

"Sejauh ini saya pikir saya sudah melakukan yang baik, saya bangga atas segalanya. Jika orang tidak suka, saya sangat menyesal, tapi saya berharap mereka juga begitu. Ini satu-satunya cara untuk menjadi bahagia. Jangan khawatir terlalu banyak tentang apa yang orang lain katakan. Anda tidak akan pernah membuat semua orang bahagia."

T: Hal terbaik kala bekerjasama dengan Daniel Craig?
J: "Dia menggairahkan. Hal terbaik yang dia miliki adalah kepribadian yang menawan."

T: Apakah dalam keadaan darurat di lokasi syuting Anda akan menelponnya (Daniel Craig)?
J: "Tidak, sering kali sebagai aktor Anda pergi dan melakukan pekerjaan Anda, Anda sangat profesional, maka Anda pulang. Itu tidak berarti bahwa kita tidak bergaul, kita melakukannya dan punya percakapan yang hebat. Namun saya tidak akan mengatakan kami telah berteman sekalipun. Mungkin suatu hari nanti."

T: Apa saran paling sulit dari sutradara Spectre, Sam Mendes?
J: "Sam Mendes memberi saya beberapa saran tentang akting dan industri pada umumnya. Dia mengatakan untuk tetap setia pada siapa Anda dan proyek-proyek yang ingin Anda lakukan. Ini sangat pintar dan sangat mudah untuk dikatakan, tapi sangat sulit untuk dilakukan."

T: Mengenai opening Spectre yang misterius?
J: "Saya benar-benar jujur, saya pikir itu akan menjadi salah satu dari urutan terbaik pembukaan film yang pernah ada. Tidak hanya kami, tetapi produser benar-benar senang dengan itu karena itu menakjubkan, indah dan juga di negara saya, jadi saya amat bangga."

T: Trailer Spectre memberi Anda lebih dari yang Anda pikirkan?
J: "Ini memberitahu Anda bahwa James Bond telah menjadi karakter manusiawi yang kompleks dan kelam, punya sisi gelap. Dan itu sebenarnya suatu hal yang membuat film manapun jadi lebih menarik."

T: Tentang kerahasiaan peran Anda di Spectre?
J: "Jujur, saya pikir karakter saya sangat misterius. Saya berharap saya bisa memberitahu lebih lanjut, tapi saya tidak bisa. Mungkin saya harus membunuh Anda terlebih dulu untuk itu."

T: Soal tekanan untuk melakukan diet sebelum syuting Spectre?
J: "Saya belum pernah diet satu kali pun dalam hidup saya. Tapi saya akan senang melakukannya. Karena karakter ini membutuhkannya. Namun hingga saat ini itu belum dilakoni. Saya masih dapat memakan segala hal. Ukuran makan saya seperti seorang pemain bisbol. Saya punya dua saudara laki-laki, dan kami sering makan banyak bersama-sama. Saya masih muda dan segala sesuatu masih bisa berubah."

T: Tentang stigma menjadi gadis Meksiko Bond yang pertama?
J: "Saya masih belum yakin soal itu. Sepertinya ada gadis Bond sebelum ini yang kelahiran Meksiko. Tapi saya belum selesai meneliti itu. Saya tidak peduli nantinya jika saya jadi yang pertama atau kedua. Adapun saya merasa bahagia. Saya juga menunjukkan seperti apa Mexico City dan tradisi kami sebagai orang Meksiko dan ini amat penting buat saya."
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)