Lady Gaga Berakting di Film Horor

Selasa, 15 September 2015 - 08:21 WIB
Lady Gaga Berakting di Film Horor
Lady Gaga Berakting di Film Horor
A A A
LOS ANGELES - Seorang penyanyi pop AS bergaya nyentrik, Lady Gaga kabarnya menjajal peruntungannya di dunia akting. Lady Gaga tampil dicuplikan trailer untuk film serial televisi, American Horror Story: Hotel. Hal ini jelas menunjukkan, bahwa pelantun lagu Bad Romance ini merupakan bintang utama di episode terbaru dari film seri horror yang disutradarai oleh Ryan Murphy ini.

Pada klip baru yang berjudul "Hallways" tersebut menunjukkan tamu hotel yang menjijikkan dan berbahaya. Para aktor dan aktris lainnya, termasuk Chloe Sevigny, Matt Bomer, Angela Bassett dan Sarah Paulson terlihat sedang berkeliaran di koridor diantara sejumlah anak, kasur dengan orang-orang yang dijahit didalamnya dan blender yang penuh dengan darah.

Dilansir Rollingstone, trailer berdurasi 30 detik ini menyorot ke arah hantu Gaga yang terlihat mengenakan gaun pengantin yang dramatis.

Murphy yang telah lama menjadi penggemar Gaga mengungkapkan, bahwa Gaga akan berperan sebagai pemilik hotel dalam film seri horornya tersebut.

Tiga dari film seri televisi populer milik Murphy, yakni Glee, American Horror Story, dan Scream Queens kerap menjadi berita utama di berbagai media terutama karena penggunaan artis penyanyi ternama dalam film ini.

Seperti Scream Queens nantinya akan menampilkan Ariana Grande dan Nick Jonas, sementara Adam Levine dan Stevie Nicks pernah menjadi bintang tamu pada seri terakhir dari American Horror Story.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)