Syuting Film Joker 2 Rampung, Lady Gaga Unggah Foto Jadi Harley Quinn

Minggu, 09 April 2023 - 11:30 WIB
loading...
Syuting Film Joker 2 Rampung, Lady Gaga Unggah Foto Jadi Harley Quinn
Lady Gaga mengunggah foto jadi Harley Quinn di film Joker 2: Folie à Deux. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Proses syuting film Joker 2 : Folie à Deux akhirnya rampung. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Selesainya syuting prekuel dari film Joker ini dikabari sang bintang, Lady Gaga di Instagram pribadinya. Untuk pertama kalinya, Gaga mengunggah potret dirinya yang diisukan sebagai Harley Quinn di film tersebut.

“Bungkus, X Harleen,” tulis Gaga, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (9/4/23).

Dalam unggahan itu, terlihat Lady Gaga memiliki riasan seperti sosok Harley Quinn. Ia tampil dengan rambut sebahu berwarna putih, lengkap dengan riasan seperti bagian mata dan bibir yang sudah luntur.

Potret Lady Gaga sebagai Harley Quinn di film ini pun berbeda dari sosok kekasih Joker di film Suicide Squad, yang mana pemeran Harley Quinn dibintangi oleh Margot Robbie.



Perawakan Harley Quinn yang dibintangi Lady Gaga ini seolah memberi warna baru di film Joker 2.

Alhasil, rampungnya syuting film Joker 2: Folie à Deux ini membuat gempar para penonton. Mereka pun tak sabar ingin menyaksikan film yang dibintangi Joaquin Phoenix dan melihat penampilan sang bintang, Lady Gaga.

“Aku tak sabar,” tulis akun @kat*******.

“Kegilaan ini segera dimulai,” tambah akun @lad******.

“Gak sabar menantikannya,” sambung @bea******.

Joker 2: Folie à Deux nantinya akan menampilkan sosok Lady Gaga dan Joaquin Phoenix secara perdana di layar lebar. Sekuel yang akan dirilis pada 4 Oktober 2024 ini akan menampilkan elemen musik dari skenario yang ditulis bersama oleh Phillips dan Scott Silver.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)