Film Hong Kong Blockbuster di Celestial Movies

Selasa, 15 September 2015 - 09:44 WIB
Film Hong Kong Blockbuster di Celestial Movies
Film Hong Kong Blockbuster di Celestial Movies
A A A
CELESTIAL Movies kembali memanjakan para penggemar film Hong Kong di Indonesia dengan menghadirkan deretan film Hong Kong blockbuster dalam “I LOVE HK MOVIES”.

Mulai Minggu (13/9) hingga 4 Oktober nanti, setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB, aksi para bintang papan atas Hong Kong akan menghiasi layar kaca Anda. Setiap Minggu pukul 20.00 WIB, Celestial Movies akan menayangkan film-film Hong Kong terbaru, di antaranya sekuel kedua aksi dewa gambler , Chow Yun Fat dalam From Vegas to Macau 2 .

Di sekuel ini, Chow Yun Fat akan membongkar kepala akuntan sindikat pencucian uang internasional DOA yang mencuri uang sebanyak 15 miliar dan terbang ke Thailand bersama anak didik dan putrinya. Film ini menjadi salah satu film terlaris di China dan telah meraih keuntungan sebesar 11 juta dolar Hong Kong di box office China dalam 21 hari pemutarannya.

Sejak dirilis pada Februari hingga Maret 2015, sekuel kedua yang paling ditunggu ini telah meraih total pendapatan sebesar USD157 juta dan menduduki rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi pada 2015 di China. Sekuel terbaru ini semakin menarik dan penuh aksi karena sebagian besar lokasi syuting dibangun sendiri oleh para kru produksi untuk adegan baku tembak di sebuah kasino, rumah mewah, serta adegan baku hantam di sebuah pesawat terbang dan rakitan bom sungguhan untuk menghasilkan ledakan besar yang tampak lebih nyata.

Dengan mengambil lokasi syuting di negara Gajah Putih, Thailand, banyak adegan tak terlupakan yang dialami para pemain From Vegas to Macau 2 selama syuting. “Ketika saya berada di Thailand bersama Chow Yun Fat dan seorang gadis kecil, kita harus melakukan adegan basah-basahan dan duduk di atas gundukan buah durian,” ujar Nick Cheung.

Penampilan sang aktor utama, Chow Yun Fat pun terlihat lebih kurus dan berbeda pada sekuel From Vegas To Macau 2 ini, yaitu saat dia melakukan adegan adu tinju tanpa busana. “Selama syuting, saya merasa tertekan karena saya harus melakukan adegan di sebuah pertandingan “Thai Boxing” dengan memamerkan tubuh saya. Padahal sudah bertahun-tahun saya tidak pernah membuka baju di depan kamera. Hal ini sangat sulit. Selain itu, pelatih juga ingin saya terlihat lebih berotot di kamera. Jadi, saya harus rutin mengikuti diet spesial yang ketat dan berlatih sepanjang hari,” ujar Chow.

Film lain yang akan memeriahkan Minggu malam Anda adalah drama komedi tentang empat orang yang secara dramatis memiliki pandangan berbeda terhadap seks, S For Sex S For Secret yang dibintangi oleh aktris cantik Annie Liu dan penyanyi berbakat Pakho Chau.

Triumph in the Skies dibintangi oleh Francis Ng, Louis Koo, dan Julian Cheung - yang diadaptasi dari serial TV Hong Kong terkenal tentang tiga pasang kru perusahaan penerbangan dengan latar belakang berbeda dalam menyeberangi kisah cintanya juga akan meramaikan “I LOVE HK MOVIES”.

Selain deretan film Hong Kong terbaru, setiap Sabtu pukul 20.00 WIB Celestial Movies juga mengajak para pemirsa bernostalgia dengan filmfilm lawas terlaris karya sutradara berbakat Hong Kong, seperti Dante Lam (Unbeatable, The Viral Factor ), Wong Jing (From Vegas to Macau, Mr & Mrs Player ), Benny Chan (City Under Siege, The White Storm ) dan Pang Brothers (Sleepwalker, Out of Inferno ).

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)