80% Turis Lokal Diperkirakan Kunjungi Theme Park MNC Land

Rabu, 16 September 2015 - 11:11 WIB
80% Turis Lokal Diperkirakan Kunjungi Theme Park MNC Land
80% Turis Lokal Diperkirakan Kunjungi Theme Park MNC Land
A A A
JAKARTA - Theme Park yang akan dibangun oleh PT MNC Land TBK (KPIG) akan menarik para turis lokal. Diperkirakan 80% turis lokal ini akan mendatangi Theme Park yang berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Direktur PT MNC Land Michael Dharmajaya mengatakan, sekitar 80% turis lokal akan lebih mendominasi pengunjung di Theme Park. Sedangkan 20% turis asing.

"Kita lihat di Bali yah, di sana 80% turis lokal dan asing hanya 20%, jadi turis lokal masih mendominnasi objek wisata kita," ujar Michael di MNC Tower, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Menurutnya, Theme Park yang nantinya akan dibangun ini bisa kembali menarik wisata lokal yang sering berlibur di luar Indonesia. Sehingga bisa meningkatkan daya tarik wisatawan lokal untuk mencoba rekresi di Indonesia.

"Bisa jadi, ini pasti banyak orang domestik tapi nggak menutup kemungkinan tursi asing juga mau melihat ini, karena konsep culture kita yang dibalut hollywood. Tapi feel-nya sama. Karena destinasi Lido ini lebih beda dengan adanya gunung," katanya.

Mengenai standar keamanannya, MNC Land memprioritaskan keamanannya. Dimana MNC Land memberikan suatu pelatihan kepada karyawannya agar mendapatkan standar keamanan yang luar biasa.

"Selain desain itu kita juga utamakan keamanan. orang-orang kita juga kita latih juga. Pasti kualitas kemampuan kita harus diutamakan," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)