Libur Akhir Tahun, MNC Licensing Hadirkan Shaun the Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park Puncak

Minggu, 03 Desember 2023 - 17:17 WIB
loading...
Libur Akhir Tahun, MNC Licensing Hadirkan Shaun the Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park Puncak
MNC Licensing menghadirkan acara Shaun the Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park Puncak, mulai Desember 2023 hingga Februari 2024. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - MNC Licensing menggelar acara Shaun the Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park, Puncak, Bogor. Acara ini berlangsung mulai Desember 2023 hingga Februari 2024.

MNC Licensing mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Dairyland Farm Theme Park untuk menyelenggarakan event Shaun The Sheep.



Sebagai destinasi liburan keluarga di Puncak Bogor, Dairyland Farm Theme Park berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dan berkualitas tinggi kepada pengunjungnya.

MNC Licensing merupakan pemegang lisensi resmi beberapa karakter yang cukup dikenal di masyarakat diantaranya adalah Animasi Kiko, BIMA S, Si Entong, Zana, Titus, Shaun The Sheep dan Upin & Ipin.

MNC Licensing merupakan anak usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter internasional hingga karakter lokal yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC.

Karakter Shaun The Sheep yang hadir di Dairyland Farm Theme Park Puncak ini merupakan event pertama dan satu-satunya event kolaborasi Shaun The Sheep dengan theme park di Indonesia. Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam menyajikan hiburan berkualitas tinggi dan pengalaman liburan yang unik di Indonesia.

MNC Licensing Sales Dept Head, Trianto Rahardjo, menjelaskan tujuan digelarnya event Shaun the Sheep di Cimory Dairyland Puncak. Event itu diharapkan dapat membuat masyarakat lebih mengenal karakter Shaun the Sheep.



"Yang pasti, tujuan kami (menggelar acara) agar masyarakat Indonesia lebih mengenal karakter Shaun the Sheep dan juga lebih mencintai karakter Shaun the Sheep," ujar Trianto.

Lebih lanjut, Trianto menjelaskan ke depan MNC Licensing akan menyiapkan berbagai event dengan menggunakan karakter yang cukup dikenal di masyarakat. Selain Shaun the Sheep di Cimory Dairyland, ada juga event Upin Ipin yang sedang berlangsung di Dufan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)