Whitney Houston Akan Muncul dalam Bentuk Hologram

Rabu, 16 September 2015 - 12:25 WIB
Whitney Houston Akan Muncul dalam Bentuk Hologram
Whitney Houston Akan Muncul dalam Bentuk Hologram
A A A
LOS ANGELES - Di tahun 2016 mendatang, perusahaan Hologram USA akan menggelar konser untuk mengenang kepergian penyanyi pop dan R&B legendaris, Whitney Houston.

Di konser tersebut, Houston akan hadir dalam wujud hologram dan akan turut menampilkan cerita kehidupan dan prestasi dari pelantun lagu I Will Always Love You ini.

“Acara ini tidak akan hanya mendatangkan Whitney, kemudian ia bernyanyi dan selesai. Akan ada dokumentasi dari bagian hidupnya, prestasinya, dan perayaan untuk Whitney,” ujar CEO Hologram USA, Alki David.

Dilansir dari Rollingstone, meski naskah untuk konser Houston hologram itu masih dalam tahap finalisasi, namun David mengatakan pada penampilannya nanti akan menunjukkan komponen secara langsung dengan bantuan digital. Seperti bagaimana Snoop Dogg berinteraksi dengan hologram Tupac di Coachella Festival 2012.

“Aransemen musik, koreografi, sampai ke pencahayaan dan desain akan dilakukan dengan seniman asli dan teknisi asli dan komposer yang bekerja dengan Whitney di masa lalu sehingga dapat menjaga kualitas dan keasliannya,” tutur David.

David mengaku telah mencapai kesepakatan dengan adik Whitney, Pat Houston mengenai acara tersebut.

“Saya patah hati ketika Whitney meninggal pada tahun 2012. Kesempatan untuk berbagi sesuatu yang spektakuler untuk dunia adalah apa yang saya harapkan ketika saya membangun bisnis hologram. Saya yakin kami akan membuat perayaan yang menakjubkan untuk menghargai karya Whitney yang luar biasa,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0965 seconds (0.1#10.140)