Novus Giri Resort & Spa Menginap dengan Sensasi Alam

Kamis, 17 September 2015 - 07:20 WIB
Novus Giri Resort & Spa Menginap dengan Sensasi Alam
Novus Giri Resort & Spa Menginap dengan Sensasi Alam
A A A
CIANJUR - Puncak masih menjadi destinasi wisata yang digemari. Setiap minggunya, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi tempat ini. Pasalnya, daerah pegunungan ini menyuguhkan berbagai tempat wisata, kuliner dan tempat menginap dengan berbagai macam fasilitas. Seperti Novus Giri Resort & Spa.

Novus Giri Resort & Spa, menawarkan pengalaman menginap yang berbeda. Penginapan yang berada di kawasan Cipanas ini, mengembangkan bangunan dengan konsep lodge. Lodge merupakan bangunan dengan 20 kamar dalam dua lantai, ruang meeting, dan dengan empat sofa yang menghubungkan kamar dengan ruang meeting.

"Kita sistemnya lodge. Setiap lodge itu isinya 20 kamar. 10 kamar di atas dan 10 lagi dibawah dan setiap lodge kita dilengkapi sama ruang meeting. Kita juga sediakan makanan, kue, minuman juga ada di setiap kamar," papar Director of Sales & Marketing Novus Giri Resort & Spa, Henry Taufik di Novus Giri, Sabtu 12 September 2015.

Penginapan yang berdiri di lahan seluas 3,8 hektar ini memiliki 111 kamar dan dirancang dengan konsep tradisional natural. Konturnya yang menuruni bukit dan berada di daerah pegunungan yang sejuk membuat Novus giri tidak menggunakan AC. Sementara untuk ornamen disetiap kamarnya, Novus Giri dilengkapi dengan kayu, lantai batu alam, balkon, tv, kulkas, air panas dan safe deposit box.

"Kamarnya terdiri dari superior, deluxe, junior suite, pool suite, duplex suite dan juga grand pool suite," ujarnya.

Selain dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, basket dan futsal, game room dengan meja ping pong dan permainan lain, Serai Cafe, Pool Side Lounge, The Bamboo Restaurant, Novus Art Gallery, Daiva Spa dan flying fox, Novus Giri juga dilengkapi dengan fasilitas berupa taman kelinci dan kids club.

"Ini yang jadi salah satu ciri khas kita. Tidak ada di hotel lain. Rabbit Village namanya. Pengunjung bisa memberikan makan kelinci disini dan semua kelinci kita rawat dengan baik. Ada yang jenisnya, dutch, holland lop, himalayan, angora sama yang lokal juga ada. Kalau kids clubnya, kita sediakan dengan pengawasan yang profesional. Jadi ibu bapaknya bisa beraktifitas dan anaknya bisa aman bermain," jelas Henry.

Terletak di jalan Sindanglaya Raya Puncak, Novus Giri Resort & Spa dapat menjadi salah satu alternatif penginapan bagi Anda yang berlibur di kawasan puncak. Pasalnya, penginapan ini dekat dengan beberapa obyek wisata favorit. Seperti Kebun Raya Cibodas, Curug Cibeureum, Taman Bunga Nusantara, Istana Cipanas dan perkebunan teh.

"Kita dekat dengan banyak objek wisata jadi kita juga nyediain beberapa paket tur. Kami ingin memberikan pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya sekedar menginap," pungkasnya.

Novus Giri Resort & Spa juga pernah menjadi jajaran hotel terbaik di Puncak. Novus Giri berhasil mendapatkan Certificate of Excellence tahun 2015 dari Tripadvisor.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)
pixels