Film Re-make The Jungle Book Akan Buat Penonton Terkesan

Jum'at, 18 September 2015 - 00:10 WIB
Film Re-make The Jungle Book Akan Buat Penonton Terkesan
Film Re-make The Jungle Book Akan Buat Penonton Terkesan
A A A
LOS ANGELES - 'The Jungle Book' belum pernah terlihat luar biasa sebelumnya. Film klasik animasi karya Disney di tahun 1967 ini. Telah dicintai selama beberapa dekade dengan soundtrack dan karakter yang menarik dan membekas di benak penggemarnya.

Tapi di tahun 2015 ini, sutradara Jon Favreau mengangkat kembali film ini dengan unsur Disney yang lebih sedikit. Yang tampaknya akan mampu membuat film ini kembali melegenda.

Pasalnya, Favreau terinspirasi dari teknik animasi yang pernah dibuat oleh James Cameron di film 'Avatar'. Serta dipadukan dengan adaptasi cerita asli karya Rudyard Kipling.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Favreau menggandeng sejumlah nama untuk mengisi suara setiap karakter dalam 'The Jungle Book'.

Sebut saja Bill Murray, Scarlett Johannson, Idris Elba, Ben Kingsley, Lupita Nyong'o, Christopher Walken dan aktor cilik pendatang baru Neel Sethi.

Dijadwalkan untuk rilis pada bulan April 2016 mendatang, 'The Jungle Book' sepertinya akan hadir dengan sangat mengesankan.

Meski belum resmi dirilis, namun film ini telah memenangkan hadiah dari Warner Bros sebagai film yang dibuat secara luar biasa. Kini trailer film keluarga ini sudah rilis secara online.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)
pixels