Garuda di Dadaku Kembali Tayang di RCTI

Kamis, 17 September 2015 - 20:30 WIB
Garuda di Dadaku Kembali Tayang di RCTI
Garuda di Dadaku Kembali Tayang di RCTI
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan serial televisi keluarga Garuda di Dadaku musim 2. Serial yang diproduksi MNC Pictures ini akan hadir mulai tanggal 19 September mendatang dan tayang setiap Sabtu—Minggu pukul 08.30—09.30 WIB.

Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan serial ini akan lebih berbeda dibandingkan serial pertamanya. Di musim kedua ini, Garuda di Dadaku akan membawa pesan yang sangat besar untuk dunia olahraga Indonesia.

"Ini karena ada pertimbangan. Waktu FTV, pemirsa mendapatkan arah movie-nya. Di sini, kita mau bawa ke series-nya. Garuda di Dadaku ini punya pesan yang sangat besar untuk situsasi olahraga," ujar Titan di Studio 1 RCTI Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Menurut Titan, serial ini bisa menjadi hiburan yang sarat dengan pesan kekeluargaan di akhir pekan. Serial ini diharapkan bisa menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh setiap keluara di Indonesia.

"Dipertemukannya kembali keinginan MNC Pictures akan adanya hiburan di akhir minggu yang sarat dengan pesan kekeluargaan berhasil dibuktikan kembali melalui hadirnya serial keluarga Garuda di Dadaku untuk sesi 2. Ini akan menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh setiap keluarga di Indonesia," tutur Titan.

Serial Garuda di Dadaku 2 ini akan dipenuhi wajah-wajah yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa. Seperti Oka Antara, Revalina S Temat serta beberapa pendatang muda di seni peran Indonesia seperti Ersya Aurelia, Jefan Nathio, Jefry Nikhol, Bebeto Leutualy, Farhan Papilaya, Muksi Utha Chandra dna Jefriadi Rifata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)