Demian Aditya Ingin Perkenalkan Sulap Indonesia di Macau

Sabtu, 19 September 2015 - 16:20 WIB
Demian Aditya Ingin Perkenalkan Sulap Indonesia di Macau
Demian Aditya Ingin Perkenalkan Sulap Indonesia di Macau
A A A
MACAU - Selain menikmati perjalanan di Las Vegas Asia atau Macau, dalam rangkaian acara Macau Celebrity & Media Fun Trip, pesulap ternama Indonesia, Demian Aditya rencananya juga akan melakukan sejumlah trik-trik sulap yang ia sebut dengan "Everyday Magic".

"Acaranya jalan bareng sama lo semua. Acaranya jalan-jalan sekaligus nikmatin tourism Macau juga dan gue bakal melakukan beberapa trik sulap yang gue sebutnya Everyday Magic DA. Nanti bakal di video-in dan di upload di YouTube, bisa juga dilihat di akun MigMe gue ujar," Demian saat ditemui di Harbourview Hotel, Macau, Sabtu (19/9/2015).

Demian juga menambahkan, salah satu tujuan ia mengikuti acara Macau Celebrity & Media Fun Trip ini adalah untuk memperkenalkan sulap sekaligus berinteraksi langsung dengan masyarakat Macau.

"Emang salah satu misinya untuk membawa magic ke Macau. Berinteraksi langsung juga sama orang disini, atau sama teman-teman yang ikut tur juga. Mungkin nanti bisa di suatu tempat yang bisa dilihat banyak orang. Belum tahu, lihat kondisinya nanti. Yang jelas, pengin ngenalin kalau ada magician dari Indonesia yang bisa dilihat bareng-bareng di Macau," jelas pria satu orang anak ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)