Foto Jessica di Album Lion Heart, Jessica Balik ke SNSD?

Senin, 21 September 2015 - 06:21 WIB
Foto Jessica di Album Lion Heart, Jessica Balik ke SNSD?
Foto Jessica di Album Lion Heart, Jessica Balik ke SNSD?
A A A
SEOUL - Masih ingatkah penggemar yang menemukan photocard Tao di album repacked EXO? Kejadian tersebut terulang kembali. Kali ini, penggemar menemukan photocard Jessica di album SNSD Lion Heart.

Mengutip dari Allkpop, saat penggemar sedang membuka isi album Lion Heart milik SNSD yang masih di segel dengan rapi. Saat melihat isi album, penggemar sampailah melihat sesi photocard yang terdapat kedelapan anggota SNSD.

Tak disangka penggemar pun mendapati photocard yang bergambar Jessica. Sontak hal itu membuat penggemar terkejut. Padahal photocard Jessica itu merupakan photocard dalam album Mr Taxi.

Tidak hanya satu penggemar yang mendapati photocard Jessica di album Lion Heart. Penggemar lainnya juga mendapati hal yang sama. Kejadian ini pun direkam dan diunggah melalui akun Youtube.

Serta membuat penggemar mempertanyakan SM Entertainment dalam membuat kecerobohan pada album SNSD. Para fans menjadi bertanya tanya apakah kejadian ini akan membuat Jessica kembali dari SNSD. Namun saat ini pihak agensi yakni SM Entertainment belum memberikan pernyataan apapun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)
pixels