Comeback setelah 5 Tahun, Begini Perasaan YoonA SNSD

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:08 WIB
loading...
Comeback setelah 5 Tahun, Begini Perasaan YoonA SNSD
Salah satu member Girls Generation alias SNSD, Im Yoon-ah tampak begitu memukau dalam sesi pemotretan terbarunya untuk Dazed Korea. / Foto: Instagram @yoona__lim
A A A
SEOUL - Salah satu member Girls Generation alias SNSD, Im Yoon-ah tampak begitu memukau dalam sesi pemotretan terbarunya untuk Dazed Korea.

Wanita yang dikenal sebagai YoonA itu pun mengungkapkan perasaannya saat comeback bersama SNSD setelah 5 tahun. Dia juga membeberkan lagu favoritnya dari album terbaru Forever 1.

YoonA bekerjasama dengan Miu Miu untuk sampul majalah edisi September, di mana dia juga berbicara tentang kembali ke dunia K-pop dengan anggota grup lainnya.

Baca juga: Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sule: Itu Berita Hoaks

Dalam wawancara setelah pemotretannya, YoonA memulai percakapan dengan mengomentari pakaiannya hari ini, yang menampilkan perhiasan dari koleksi Nathalie Djurberg & Hans Berg dengan Miu Miu.

"Saya dapat melihat mereka yang menggemaskan dan penuh warna yang diungkapkan dengan cara yang unik," ungkap YoonA, seperti dikutip Soompi, Selasa (23/8/2022).

Pembicaraan beralih ke topik comeback pertama Girls' Generation atau SNSD dalam lima tahun.

"Berkumpul untuk kali pertama dalam 5 tahun untuk berlatih lagi, terasa baru dan penuh keakraban. Kami baru bertemu kembali setelah sekian lama berlalu, tapi kedekatan dan keakraban Girls' Generation masih sama," kata artis 32 tahun itu.

Sementara itu, album baru SNSD, Forever 1 menampilkan sepuluh lagu dari judul lagu mereka dengan nama yang sama hingga Villain, di mana sesama anggota Tiffany dan Sooyoung berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Telah Tayang Perdana, Nonton di Vision+!

YoonA pun mengungkapkan lagu B-side favoritnya adalah Lucky Like That.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)