Demian & Sara Serius Jalani Program Kehamilan

Senin, 21 September 2015 - 16:36 WIB
Demian & Sara Serius Jalani Program Kehamilan
Demian & Sara Serius Jalani Program Kehamilan
A A A
MACAU - Menjalani pernikahan selama kurang lebih satu tahun dengan Sara Wijayanto, ilusionis Indonesia ternama, Demian Aditya tak menampik ingin memiliki momongan. Ia bersama sang istri kerap berusaha dan tengah menjalani program kehamilan di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini lagi digenjot terus bikin anak. Sara juga kebetulan ada kelainan dalam saluran tubanya. Tubanya terlalu tipis jadi sperma tidak bisa masuk," ujar Demian kepada Sindonews saat menjalani rangkaian Macau Celebrity & Media Fun Trip, Macau (20/9/2015).

Demian menambahkan bahwa bulan lalu, sang istri sempat melakukan pengobatan untuk masalah saluran tuba tersebut, namun pengobatan tersebut lantas membuat Sara trauma karena rasa sakit yang ia rasakan.

"Katanya sih sakit banget saat dimasukin cairan ke dalam saluran tuba, karena ada penyempitan di saluran tubanya itu. Sara pas dimasukin itu katanya sakit banget, sampai nangis dia. Makanya dia nggak mau lagi, karena trauma" jelasnya.

Meski begitu, pasangan serasi ini tetap tidak putus semangat untuk mendapatkan buah hati mereka. "Pengin sih coba alternatif. Kata orang, diurut biar salurannya bisa nggak sempit, tapi belum lah, mau yang medis dulu. Mungkin bulan ini atau awal bulan depan akan lanjut pengobatan," pungkas Demian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)