Demian Beraksi Sulap 'No Hands Trick' di The Venetian Macau

Senin, 21 September 2015 - 23:10 WIB
Demian Beraksi Sulap No Hands Trick di The Venetian Macau
Demian Beraksi Sulap 'No Hands Trick' di The Venetian Macau
A A A
MACAU - Dalam rangkaian tur Macau bersama media, MGTO dan Migme, Senin (21/9/2015). Pesulap Demian Aditya kembali dengan aksi trik sulapnya yang dilakukan di ‘The Venetian Macau’. Berbeda dengan trik sulap biasanya, kali ini Demian menggunakan trik bernama No Hands Trick.

"Hari ini gue ngajak princess, ikonnya Venetian buat main (sulap bareng). Sebenarnya tadi tuh gue main sulap tanpa menggunakan tangan. Biasanya orang kalau sulap kan pakai tangan, ini gue pakai kaki, namanya No Hands Trick. Jadi berbeda sama yang gue lakuin sebelumnya. Emang kan di sini (Macau) gue pengin ngelakuin yang belum pernah gue lakuin," jelas Demian kepada sindonews.

Ketika ditanya soal respon masyarakat di ‘The Venetian Macau’, Demian mengatakan bahwa ia telah berbincang sebelumnya dengan princess yang bernama Yulia tersebut. Ia mengatakan, “Sebelum main kan gue ngobrol dulu sama Yulia-nya, ternyata dia ekspresif dan responsif. Emang lebih enak main sama orang kayak gitu karena dia appreciate kita.”

Tak hanya bersama ikon ‘The Venetian Macau’, Demian juga rencananya akan mengajak pihak MGTO di Macau untuk bermain sulap berdama dirinya.

"Gue main tadi sama ntar malem mungkin bareng orang MGTO main lagi. Nanti kalau memang momennya pas, gue akan main lagi. Minimal hari ini ada dua lah, yang ini sama ntar malem," tutup pria kelahiran tahun 1980 ini.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)