Katy Perry Ubah Gaya Rambut 2 Kali Dalam Semalam

Selasa, 22 September 2015 - 11:25 WIB
Katy Perry Ubah Gaya...
Katy Perry Ubah Gaya Rambut 2 Kali Dalam Semalam
A A A
LOS ANGELES - Sebagai entertainer, pelantun The One That Got Away, Katy Perry, selalu dituntut tampil sempurna. Tak heran berbagai cara ia lakukan untuk tampil sempurna, seperti mengganti cat warna rambut dan model rambut. Menariknya dalam satu malam, Perry bisa tampil dalam dua warna dan model rambut yang berbeda.

Dalam sebuah acara Harper's Bazaar Evening of Fantasy Celebrating Icons yang digelar di Plaza Hotel, New York, Amerika Serikat, wanita 30 tahun itu terlihat tampilan dengan rambut coklat tua kemerahan dengan model rambut panjang ikal.

Sementara untuk busana, Perry menggunakan gaun panjang berkilau yang memiliki belahan pada bagian kaki. Dilansir dari Daily Mail, pada acara tersebut, mantan pasangan Russell Brand itu didapuk untuk melantunkan lagu andalannya, Firework.

Selanjutnya, wanita asal California ini terlihat menyambangi acara malam atau after party. Uniknya, Perry nampak hadir dengan model rambut pendek dan bewarna merah muda.

Penampilan Perry semakin menarik dengan menggunakan gaun hitam pendek dan stoking bermotif print bintang. Tidak hanya itu, ia pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan high heels. Terakhir, Perry diketahui memiliki rambut pendek berwarna hitam seperti ibu dari Kim Kardashian, Kris Jenner.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)