Ari Lasso dan Tulus Gelar Konser Dua Ruang

Rabu, 23 September 2015 - 20:20 WIB
Ari Lasso dan Tulus Gelar Konser Dua Ruang
Ari Lasso dan Tulus Gelar Konser Dua Ruang
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi pria ternama Indonesia, Ari Lasso dan Tulus tengah terlibat projek bersama. Penyanyi berbeda genre dan generasi ini akan tampil satu panggung dalam konser yang bertajuk Dua Ruang, pada Minggu, 4 Oktober 2015, di Istora Senayan, Jakarta.

Menariknya, konser ini akan digelar secara orkestra. Orkestra kenamaan, White Orchestra yang dipandu oleh Asri Dewi Lestari, didapuk untuk mengiringi konser berdurasi dua jam ini.

Head Manager Garam Production, Herdadi Bustaman, menjelaskan konser Dua Ruang memiliki arti penampilan dari dua genre dan generasi berbeda yang hadir dalam satu panggung. Ari menilai, Tulus merupakan solois terbaik di Indonesia. Beragam prestasi yang telah diraih Tulus, membuat mantan vokalis Dewa 19 itu tak ragu untuk berkolaborasi bersamanya.

"Ini tantangan. Duet dengan penyanyi baru, tapi siapa yang tidak tahu Tulus? Saya yang sudah 25 tahun lebih, bisa menyanyi dengan penyanyi yang saat ini sedang hot," papar Ari dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Rabu (23/9/2015).

Sementara itu, Tulus, yang baru saja memborong 6 penghargaan AMI Awards 2015 itu mengaku, berkolaborasi dengan pelantun Hampa tersebut merupakan sebuah kehormatan dalam kariernya.

"Saya senang bisa berbagi panggung. Saya akan bawain lagu favorit saya dari Mas Ari. Saya sangat tidak sabar menuju hari H karena ingin sekali bisa berbagi panggung," tutur pria asal Bukit Tinggi tersebut.

Akan tampil dalam satu panggung, baik Ari maupun Tulus mengaku sangat antusias. Mereka pun telah melakukan beberapa latihan. Pasalnya, konser ini merupakan hal penting dalam perjalan karier masing-masing. "Kita udah latihan beberapa kali di studio. Ini akan menjadi momentum penting dalam karier saya," ujar Ari.

Ari dijadwalkan akan membawakan 10—11 lagu. Sedangkan Tulus akan membawakan 8—10 lagu.

Pihak penyelenggara telah menyediakan tak kurang dari 5.000 tiket untuk konser ini. Tiket dijual dalam tujuh kelas, yakni Platinum Rp1.850 juta, Gold Rp1,7 juta, Silver Rp1.550 juta, Green Rp750.000, Yellow Rp550.000, Festival Rp400.000, dan Blue Rp300.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)