Menikah, Putri Kurt Cobain Tak Undang Ibunya

Minggu, 27 September 2015 - 19:30 WIB
Menikah, Putri Kurt Cobain Tak Undang Ibunya
Menikah, Putri Kurt Cobain Tak Undang Ibunya
A A A
LOS ANGELES - Frances Bean Cobain—putri mendiang Kurt Cobain—menikahi pacarnya, Isaiah Silva, secara diam-diam. Dia hanya mengundang teman terdekatnya tanpa mengundang sang bunda, Courtney Love.

Frances dilaporkan memberitahu Courtney lewat telepon setelah pernikahan itu terjadi. Frances dan Isaiah telah berpacaran selama 5 tahun.

“Courtney suka Isaiah. Tapi, dia sedih sekali saat tahu Frances menikah tanpa memberitahu dia. Courtney benar-benar menyukai Isaiah dan sangat bahagia untuk Frances. Courtney sedih karena tidak menghadiri pernikahan itu,” ungkap sebuah sumber kepada E! News.

Menurut sang sumber, Courtney memahami mengapa putrinya bertindak seperti itu. “Frances butuh seorang pria di dalam hidupnya dan selalu mencari stabilitas. Dia menemukannya di sosok Isaiah. Ini bukan karena ada perselisihan antara ibu dan anak. Courtney sedih, tapi dia baik-baik saja dan Isaiah adalah menantu yang baik,” ujar sumber itu.

Lebih dari 20 tahun lalu, Courtney dan Kurt juga menikah di hadapan sedikit orang, kabarnya hanya ada 8 orang yang menghadiri upacara itu. Kurt—pentolan Nirvana—mengakhiri hidupnya pada 1994, dua tahun setelah pernikahan itu. Saat itu, Frances baru berusia 2 tahun.

Hubungan Frances dan ibunya renggang selama bertahun-tahun. Tapi, mereka telah memperbaiknya. Pada ulang tahunnya yang ke-23, Courtney mengirimkan ucapan yang hangat.

“Selamat ulang tahun putriku yang paling manis, aku bangga padamu @alka_seltzer666,” tulis Courtney.

Frances pun membalas ucapan sang bunda. “Terima kasih sudah membiarkan aku menggunakan tubuh ibu sebagai kantong inkubasi alienku selama 9 bulan. Aku sayang ibu XX,” balas Frances.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)