Coldplay Kolaborasi dengan Ariana Grande & Ed Sheeran di Konser Amal

Selasa, 29 September 2015 - 08:50 WIB
Coldplay Kolaborasi dengan Ariana Grande & Ed Sheeran di Konser Amal
Coldplay Kolaborasi dengan Ariana Grande & Ed Sheeran di Konser Amal
A A A
NEW YORK - Coldplay adalah salah satu bintang tamu di acara Global Citizen Festival yang digelar pada Sabtu 26 September sore lalu di Central Park, New York, AS. Pada kesempatan tersebut, Band yang hits dengan lagu Fix You ini sempat berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Ed Sheeran di konser amal tersebut.

“Terima kasih @coldplay, itu adalah suatu kehormatan untuk bernyanyi bersama #GlobalCitizenFestival,” tulis Grande melalui akun Twitter-nya usai penampilan duetnya bersama band asal Inggris tersebut yang membawakan lagunya, Just a Little Bit of Your Heart.

Sementara itu, Sheeran juga sempat memposting pesan serupa di Instagram. “Terima kasih Global Citizen untuk pekerjaan yang hebat dan kerumunan penonton yang luar biasa,” tulisnya.

Diselenggarakan oleh Stephen Colbert dan Hugh Jackman, konser ini dihadiri antara lain oleh Sophia Bush, Laverne Cox, Aaron Paul, Usher, Zach Braff, Nev Schulman, Olivia Wilde, Connie Britton, Freida Pinto, Kerry Washington, Diane Kruger, Bono, Leonardo DiCaprio, dan Katie Holmes.

Dilansir dari Aceshowbiz, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti first lady AS, Michelle Obama, pemenang hadiah nobel, Malala Yousafzai, sekretaris jenderal PBB, Ban Ki-moon, wakil presiden AS, Joe Biden, dan Ratu Rania dari Yordania.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)