Avril Lavigne Luncurkan Kampanye Bagi Penderita Lyme

Selasa, 29 September 2015 - 15:37 WIB
Avril Lavigne Luncurkan Kampanye Bagi Penderita Lyme
Avril Lavigne Luncurkan Kampanye Bagi Penderita Lyme
A A A
LOS ANGELES - Memperingati ulang tahun yang ke-31, penyanyi Avril Lavigne meluncurkan kampanye global untuk menggalang dana bagi mereka yang terkena dan tengah berjuang melawan penyakit Lyme.

“Untuk hari ulang tahun saya, saya ingin membantu orang yang terkena penyakit #Lyme. Bergabung dengan saya & Anda bisa berada di #CharmingwithAvril:.. http://Prizeo.com/Avril @AvrilFoundation,” tulis Avril diakun twitter-nya.

Kampanye yang akan berlangsung selama lima minggu ini dimulai pertama kali pada hari Minggu, 27 September lalu dan akan berakhir pada 9 November 2015.

Dalam kampanye ini akan ada pemenang pertama yang akan dipilih secara acak untuk mendapatkan hadiah menarik yakni menghabiskan waktu bersama Avril. Pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara dalam film animasi, Charming yang menampilkan Avril sebagai pengisi suara Snow White.

Avril juga mengaku senang melakukan kampanye dalam rangka mendukung orang-orang yang menderita penyakit Lyme, serta membantu orang lain untuk lebih memahami tentang penyakit ini.
"Para fans saya sangat mendukung dan siap untuk memberikan bantuan. Saya siap untuk membantu untuk sesuatu hal yang begitu dekat dengan saya," Avril juga sempat mengucapkan terima kasih melalui video di YouTube untuk para fansnya atas dukungan yang mereka berikan.

Dilansir Aceshowbiz, pelantun lagu Wish You Were Here ini juga pernah mengalami perjuangan yang luar biasa dalam melawan penyakit Lyme di bulan April lalu.

“Aku tidak tahu gigitan serangga bisa berdampak seperti ini. Saya terbaring di tempat tidur selama lima bulan. Saya hampir tidak bisa makan. Aku merasa seperti aku tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bicara dan saya tidak bisa bergerak. Saya pikir saya sedang sekarat. Rasanya seperti semua kehidupan yang Anda miliki akan hilang,” ujar gadis cantik asal Kanada ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)