Apa Karakter Animasi Favorit & Cita-cita Lisa di AFAID 2015?

Selasa, 29 September 2015 - 23:17 WIB
Apa Karakter Animasi...
Apa Karakter Animasi Favorit & Cita-cita Lisa di AFAID 2015?
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi penyanyi, ‘Lisa’ kini mempunyai cita-cita lain. Lisa pun ingin bercita-cita menjadi Sailor Moon.

Hal itu dikarenakan sosok ‘Sailor Moon’ adalah seseorang yang sangat perhatian. Apalagi ‘Sailor Moon’ merupakan tokoh animasi yang banyak digemari oleh berbagai kalangan baik muda maupun dewasa.

“Aku pengen jadi Sailor Moon, karena dia itu perhatian banget sama temen-temennya,” ujar Lisa ketika bersua Sindonews di AFAID 2015, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Penyanyi bertubuh mungil ini pun menjadikan ‘Sailor Moon’ sebagai inspirasi dalam karirnya di dunia tarik suara yang ia geluti.

Tokoh animasi yang beranggotakan lima karakter wanita cantik yang memiliki kekuatan super memang telah di idolakan oleh Lisa.

“Dia juga lemah, tapi walaupun lemah dia masih mau menjadi kuat demi teman-temannya. Aku sebagai penyanyi, menganggap fans itu adalah teman dan kita tumbuh berkembang bersama penggemar,” kata Lisa menambahkan.

Lisa sukses menghibur para penggemarnya di Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID). Kehadiran Lisa ikut membius para pengunjung AFAID 2015 yang diselenggarakan selama tiga hari 25-27 September di Jakarta.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)