Hadapi Album One Direction, Ini Reaksi Justin Bieber

Kamis, 01 Oktober 2015 - 17:17 WIB
Hadapi Album One Direction, Ini Reaksi Justin Bieber
Hadapi Album One Direction, Ini Reaksi Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan One Direction bakal berhadapan satu sama lain pada 13 November mendatang. Pada tanggal tersebut, dua idola remaja itu sama-sama meluncurkan album terbaru mereka. Mereka pun diperkirakan akan bersaing untuk mendapatkan tempat terbaik di tangga lagu.

Sementara para fans masih mengira-ira siapa yang akan memenangkan persaingan ini, Justin justru membuat video lucu untuk mengolok-olok boy band asal Inggris itu di sebuah video yang diunggah di Snapchat. Dalam video itu, Justin merekam sendiri dirinya di depan kamera.

“Ini muka kalian ketika kalian merilis album di hari yang sama dengan Justin Bieber,” ujar Justin sebelum membuat ekspresi muka yang sangat menakutkan, seperti dikutip Aceshowbiz.

Justin memang tidak benar-benar menyebut One Direction pada video itu. Tapi, boy band itu adalah pesaing terkuatnya sejak mereka mengumumkan tanggal peluncuran album kelima mereka, Made in the A.M., beberapa hari lalu. Artis lain yang juga akan meluncurkan album di tanggal yang sama adalah Cee-Lo Green, Ty Dolla $ign dan Young Jeezy.

Album terbaru Justin itu adalah yang pertama diluncurkan sejak penyanyi asal Kanada itu merilis Believe pada 2012. Agustus lalu, dia sudah mengeluarkan single andalan dari album terbaru yang belum disebutkan judulnya itu, What Do You Mean.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)