Ariana Grande Menggoda dengan Lirik Lagu Focus

Kamis, 01 Oktober 2015 - 11:28 WIB
Ariana Grande Menggoda dengan Lirik Lagu Focus
Ariana Grande Menggoda dengan Lirik Lagu Focus
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande mulai mempromosikan lagu barunya, tepat sebelum ia melepaskannya single baru "Focus". Pada hari Rabu, 30 September penyanyi 22 tahun ini mulai mempromosikan lagu dengan berbagi melalui foto di akun twitternya. Tampak foto tentang bertuliskan lirik lagu Focus.

Ditulis pada selembar kertas, lirik dengan tulisan tangan itu dapat terbaca. Kata-kata itu yakni, "I know what I came to do, and that ain't gonna change/ So go ahead and talk ya talk cause I won't take the bait!" tulis Mantan bintang Nickelodeon dalam postingan berjudul "30 Hari #focus" dikutip dari Aceshowbiz.

Single "Fokus" ditulis oleh Ariana Grande bersama dengan Ilya Salmanzadeh, Savan Kotecha dan Peter Svenssonwill. Para pencipta lagu itu yang berada di belakang hit-nya "Love Me Harder" pada tahun 2014 lalu.

Single lagu dirilisnya ini akan menjadi lagu utama dalam album ketiga mendatang "Moonlight". Namun, sampai saat ini masih belum ada tanggal rilis pastinya, proyek akan datang ini sebagai tindak lanjut dari dua album Grande sebelumnya, yakni "Yours Truly" di tahun 2013 dan "My Everything" di tahun 2014 yang keduanya berada di urutan nomor 1 di Billboard 200.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5285 seconds (0.1#10.140)