Ariana Grande Resmi Bertunangan dengan Dalton Gomez

Senin, 21 Desember 2020 - 13:40 WIB
loading...
Ariana Grande Resmi Bertunangan dengan Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez. Foto/people.com
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ariana Grande . Grande resmi bertunangan dengan Dalton Gomez yang merupakan agen real estate. Pada Minggu (20/12), penyanyi berusia 27 tahun itu memamerkan cincin pertunangan berliannya dalam foto yang dibagikan di Instagram.

"Selamanya dan kemudian beberapa," tulis Grande dalam serangkaian gambar yang diunggahnya dilansir dari People, Senin (21/12).

Seorang sumber mengatakan kepada People, bahwa kebahagiaan sedang menyelimuti sejoli itu. Pertunangan mereka juga disambut bahagia dan antusias oleh orang tua keduanya. Ucapan selamat pun membanjiri Grande dan Dalton.

Baca juga : Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta

"Mereka tidak bisa lebih bahagia, mereka sangat bersemangat. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, kedua pasangan orang tua sangat senang," kata seorang sumber.

"Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari, kami mencintaimu dan tidak bisa lebih bahagia untukmu. Dalton, kamu adalah pria yang beruntung," ujar manajer Grande, Scooter Braun.

“YAYYYYYY !!!!. Turut berbahagia untuk kalian!!," komentar Hailey Baldwin.

Sementara itu, seorang sumber pada awal tahun ini mengatakan pasangan itu telah berkencan sejak Januari dan melakukan karantina bersama di rumah Grande di Los Angeles di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

"Ariana tidak ingin melakukan hubungan publik lagi jadi dia mencoba untuk merahasiakan yang satu ini, tapi dia tampaknya sangat senang dengan Dalton," kata sumber tersebut kepada People bulan Maret.

Baca juga : Kebanyakan Makan Ikan, Victoria Beckham Keracunan Merkuri

Pada bulan Mei, Grande dan Dalton tampil bersama pertama kali dalam video musik Stuck with U, kolaborasi Grande dengan Justin Bieber. Kemudian, keduanya mulai berbagi foto kemesraan mereka di Instagram pada bulan Juni yang menampilkan foto dan video anjing, foto masa kecil dan gambar Grande sedang berpelukan dengan Dalton.

Grande sebelumnya bertunangan dengan bintang SNL, Pete Davidson. Namun pertunangan mereka batal pada Oktober 2018.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)