Tom Cruise Jual Rumah Seharga Rp167 Miliar

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 12:30 WIB
Tom Cruise Jual Rumah Seharga Rp167 Miliar
Tom Cruise Jual Rumah Seharga Rp167 Miliar
A A A
LOS ANGELES - Bintang film Mission Impossible, Tom Cruise, menjual rumahnya yang terletak di kawasan Hollywood. Tom, berhasil menjual rumah mewahnya itu seharga USD 11.4 juta atau setara dengan Rp167 miliar. Harga tersebut lebih murah USD 2 juta dari harga yang ditawarkan.

Dilansir dari Mirror, rumah tersebut berhasil dijual dua tahun setelah Tom mengumumkan untuk dijual. Awalnya, ayah tiga anak itu mendaftarkan rumah tersebut dengan harga USD 13 juta atau sekitar Rp190 miliar.

Menariknya, rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti tiga kamar tidur, dengan kamar mandi di dalam ruangan, ruang tamu besar, dapur dan kolam renang besar di taman belakang.

Tidak hanya itu, rumah pria 53 tahun ini juga dilengkapi dengan satu ruangan spa. Bahkan, di samping bangunan rumah tersebut, terdapat cellar atau gudang anggur, beserta ruang mencicipinya. Rumah yang terletak di pusat gunung Santa Monica itu juga memiliki sebuah guest house.

Guest house tersebut tentunya dilengkapi empat kamar tidur, empat kamar mandi dan satu dapur. Kabarnya, Tom Cruise membeli rumah tersebut untuk mantan istrinya, Katie Holmes pada April 2007 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)