Fans Harry Potter, Nikmati Makan Malam di Great Hall Hogwarts

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 13:24 WIB
Fans Harry Potter, Nikmati Makan Malam di Great Hall Hogwarts
Fans Harry Potter, Nikmati Makan Malam di Great Hall Hogwarts
A A A
LOS ANGELES - Para penggemar film legendaris tentang penyihir muda, Harry Potter sepertinya tak perlu lagi merasa penasaran untuk merasakan sensasi santap makan malam di Harry Potter Great Hall.

Pasalnya, Warner Bros Studio Tour London telah mengumumkan, bahwa akan ada sebuah pesta meriah yang baru pertama kali diadakan dan akan menawarkan kesempatan bagi setiap orang untuk makan malam di ruang makan Hogwarts. Para peserta acara akan disuguhi dua menu makanan dari film Harry Potter yang disajikan di Great Hall.

Great Hall nantinya akan dihiasi dengan berbagai hal dan furnitur yang diadaptasi dari film pertama Harry Potter, yakni Harry Potter and The Sorcerer’s Stone. Akan
disajikan pula puding Natal dan daging ham bertabur ceri. Setiap tamu akan diberikan tongkat, karena mereka akan menikmati makan malam Natal seperti Harry Potter.

Selain itu, Warner Bros juga menawarkan pengalaman pasca-makan malam, yang memungkinkan para tamu untuk menjelajahi beberapa set film, seperti ruang rekreasi Gryffindor dan dapur Weasley di The Burrrow, yang juga akan berpakaian seperti para penyihir muda tersebut untuk adegan musim dingin. Mereka juga akan mendapatkan pengalaman minum Butterbeer di kafe backlot dan berjalan di pusat perbelanjaan sihir, Diagon Alley.

Dilansir Aceshowbiz, setiap tamu diwajibkan untuk membeli tiket yang tidak murah, yakni sebesar 230 Euro atau sekitar USD 350. Hanya penggemar berusia di atas 18 tahun yang bisa bergabung dengan pesta meriah ini. Makan malam Natal ajaib ini akan berlangsung pada 3 Desember 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3171 seconds (0.1#10.140)