'Saya Benci Internet, Media Sosial & Orang-orang Ini!'

Senin, 05 Oktober 2015 - 22:32 WIB
Saya Benci Internet, Media Sosial & Orang-orang Ini!
'Saya Benci Internet, Media Sosial & Orang-orang Ini!'
A A A
LONDON - Adalah adil untuk mengatakan bahwa, saat Anda berada dalam pusaran pusat perhatian, akan membuat Anda cukup rentan terhadap penyalahgunaan.

Coba saja tengok akun twitter selebriti dunia, apalagi yang sering online. Anda pasti bakal menemukan ada saja pujian dari fans dan permintaan untuk mem-follow.

Namun banyak juga yang diluar dugaan atau tidak Anda inginkan tentunya, karena beberapa atau bahkan sering dari mereka yang mengeluarkan kata-kata bernada penghinaan. Ini biasanya keluar dari orang-orang yang senang mem-posting unsur provokatif.

Nah, aktor pemeran utama film James Bond empat edisi belakangan, yakni Daniel Craig. Ternyata dia juga merasa tidak kebal terhadap persoalan tersebut. Namun bagi sang agen rahasia fiksi berkode 007 itu, dia memilih untuk mengalah.

Dalam wawancara terakhirnya dengan sebuah majalah di Inggris bernama The Sunday Times Culture, Minggu (4/10/2015). Aktor berusia 47 tahun yang diprediksi bakal memainkan 007 untuk dua judul film James Bond berikutnya itu, pun melontarkan tanggapannya atas persoalannya sendiri terkait hal di atas dan dalam kehidupannya sehari-hari sebagai selebriti.

“Bahkan jika Anda hanya seorang selebriti yang tidak terlalu tenar. Saran saya, sebaiknya Anda jangan pernah bersentuhan dengan yang namanya internet. Hindari itu (media sosial) segera, tak peduli apapun juga,” semprot Daniel Craig seperti dilansir metro.co.uk.

daniel craig

Mengapa Daniel Craig sampai harus menghindari internet? Padahal banyak selebriti dunia yang aktif mem-posting foto-foto dari segala kegiatan mereka sehari-hari. Termasuk update status pastinya. Apa yang membuat sang agen rahasia MI6 jadi antipati?

“Jika saya dan pasangan saya pergi keluar rumah dan beberapa orang mulai mengambil foto kami. Mereka serasa berdebar-debar. Tapi lucunya yang saya tidak mengerti ialah, mengapa orang-orang berfoto dengan kami tanpa bertanya kepada kami terlebih dulu. Inilah yang saya sebut dunia begitu cepat berubah,” tutur suami dari Rachel Weisz yang telah memiliki satu putri bernama Ella Craig dari hasil pernikahan mereka sejak 2011.

daniel craig

Jadi apa yang harus disiasati lagi oleh pria kelahiran Chesire (dekat perbatasan dengan Wales), Inggris, 2 Maret 1968 itu? “Tak satupun orang benar-benar memberi apa yang saya (f**k) pikir tentang dunia modern. Namun untuk yang satu ini, saya tidak dapat mengubahnya,” kata Craig menjelaskan.

Menjadi selebriti apalagi seorang pemeran utama film James Bond, bagi Daniel Craig, dia sama sekali tidak menikmatinya, khususnya dalam kehidupan sosial sehari-hari. Bahkan ketika dia hanya pergi untuk menikmati minuman di pub.

“Saya menyesali sedikit soal ini. Saya memang senang menikmati beberapa minuman dan saya senang pergi ke pub. Saya juga senang menemukan pub-pub baru dan tempat-tempat untuk bersosialisasi. Tapi itu kini memiliki batas,” kata Daniel mengungkapkan.

daniel craig

“Bar-bar agak sulit buat saya untuk pergi ke dalamnya. Namun itu semua gara-gara telepon seluler (teknologi kamera dan video yang semakin canggih). Saya akan membubuhkan tanda tangan sepanjang hari dan bahkan berfoto hingga dini hari. Tapi jika saya melakoni itu semua sepanjang malam di sebuah bar, tentu membuat saya (pi**** off) kesal,” tandasnya.

daniel craig

Tapi James, eh Daniel. Bukankah dengan bayaran puluhan juta dolar yang Anda terima sebagai pemeran utama film James Bond akan membuat Anda sedikit terhibur?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3048 seconds (0.1#10.140)