EXO Tunjukkan Sensasi Nikmati Taman Hiburan Lotte World

Kamis, 08 Oktober 2015 - 15:35 WIB
EXO Tunjukkan Sensasi Nikmati Taman Hiburan Lotte World
EXO Tunjukkan Sensasi Nikmati Taman Hiburan Lotte World
A A A
SEOUL - EXO memberikan sensasi baru dalam menikmati wahana taman hiburan. Kesembilan anggota EXO didapuk sebagai model untuk Taman Hiburan Lotte World.

Mengutip dari Allkpop, iklan yang diberi judul "EXO Live in Lotte World" ini dirilis video resminya. Dalam video itu memperlihat kegilaan Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun di Taman Hiburan Lotte World.

Video yang berdurasi 24 detik ini menampilan EXO sedang menikmati wahana di taman hiburann Lotte World seperti Roller Coster. Serta menikmati pertunjukkan di Lotte World. Sepertinya Lotte akan berencana mengadakan acara EXO dengan para penggemarnya.

Saat ini, EXO sedang mempersiapkan konser terbesar mereka di Korea Selatan. Junior dari Super Junio ini akan menampilkan konser paling spektakuler untuk menutup akhir tahun.

Selain itu, anggota EXO lainnya sedang disibukkan dengan aktivitas solo mereka. Seperti D.O yang sedang mempersiapkan syuting film Hyung. Lalu, Lay juga akan memperlihatkan aktingnya dengan Krystal f(X). Serta Xiumin sedang melakukan syuting drama web bersama Kim So Eun.

Sedangkan, anggota lainnya seperti, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Kai, Chen dan Sehun sibuk menjadi bintang tamu di acara reality show.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9675 seconds (0.1#10.140)