Foto Pertama Chen EXO Wajib Militer Terungkap

Rabu, 04 November 2020 - 19:16 WIB
loading...
Foto Pertama Chen EXO Wajib Militer Terungkap
Foto Chen EXO di militer. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Foto Chen EXO saat menjalani wajib militer terungkap. Pada Rabu (4/11), pihak militer membagikan foto rekrutan baru mereka, termasuk Chen. Ini menjadi foto perdana Chen selama menjalani wajib militer.

Dalam foto tersebut terlihat Chen dikelilingi oleh rekan-rekan tentara lain. Dengan rambut cepak, pria 28 tahun itu tersenyum lebar dan wajahnya terlihat cerah.

( )

Menurut laman Soompi, Chen mendaftar wajib militer pada 26 Oktober lalu setelah merilis single solonya yang berjudul "Hello" pada 15 Oktober 2020. Setelah Chen menyelesaikan pelatihan dasarnya, pemilik nama asli Kim Jong Dae itu akan bertugas sebagai tentara tugas aktif.

Selain Chen, anggota EXO lain yakni Xiumin, DO, dan Suho EXO juga sedang menjalankan tugas wajib militer mereka.

Sebelumnya, anggota EXO mengantar Chen masuk wajib militer bersama. Berdasarkan foto-foto yang dibagikan di komunitas penggemar EXO di Lysn menunjukkan Suho, Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol dengan tangan di atas kepala Chen setelah dia memotong rambut untuk dinasnya.

Chen adalah anggota keempat EXO yang mendaftar wajib militer. Sementara itu, pose pelepasan ini telah menjadi semacam tradisi untuk grup tersebut, setelah mereka sebelumnya melakukan hal yang sama pada Xiumin, DO, dan Suho.

Sayang, SM Entertainment tidak mengungkapkan lokasi dan waktu wajib militer Chen. Pasalnya, Chen ingin mendaftar dengan tenang.

( )

Chen secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer pada 16 Oktober lalu. Pria yang baru dikaruniai satu orang anak itu membagikan surat tulisan tangan di mana dia memberi tahu penggemar bahwa dirinya akan mendaftar wajib militer pada 26 Oktober 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)