Isyana Sarasvati Ciptakan Suasana Dingin di Panggung

Kamis, 08 Oktober 2015 - 23:22 WIB
Isyana Sarasvati Ciptakan Suasana Dingin di Panggung
Isyana Sarasvati Ciptakan Suasana Dingin di Panggung
A A A
JAKARTA - Tiga musisi berbakat—Isyana Sarasvati, Desy X Factor dan Nowela—menciptakan suasana dingin di atas panggung Lucky 13, perayaan ulang tahun Global TV, Kamis (8/10/2015). Mereka tampil dengan panggung penuh nuansa es yang beku dan dingin.

Tampil dengan konsep es seperti layaknya film kartun Frozen, Isyana menyanyikan lagu Everlasting Love Song. Peraih AMI Awards 2015 ini bernyanyi sambil memainkan pianonya.

Usai penampilan Isyana, Desy juga unjuk gigi di panggung. Menyanyikan lagu All By My Self, juara ketiga X Factor Indonesia Season 2 ini menunjukkan suara emasnya.

Tidak hanya Desy, jebolan Indonesia Idol yakni Nowela juga ikut menyumbang suara. Menyanyikan lagu When You Tell Me That You Love Me, Nowela pun tak kalah piawai mengolah vokalnya.

Ketiganya lalu berkolaborasi menyanyikan lagu I Do Anything For Love. Ketiga benar-benar menujukkan kemampuan vokal yang luar biasa.

Pada perayaan ulang tahunnya ke-13 ini, Global TV menggabungkan unsur estetika, seni, magic dan tari treatikal yang melebur menjadi satu pertunjukan hebat. Para musisi ternama seperti Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Saravasti, Nowela Idol, Husein Idol dan Desy X Factor juga turut memeriahkan perayaan ini. Perhelatan ini kian seru dengan iringan musik dari Oni N Friends Orchestra. Selain itu, perhelatan ini juga menampilkan para magician seperti Rhomedal, Bow Vernon, Master Limbad, Jennifer Aiko, Make Me Power dan Paul Debrazzo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)