Oge Arthemeus Pecahkan Rekor Dunia

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 01:46 WIB
Oge Arthemeus Pecahkan Rekor Dunia
Oge Arthemeus Pecahkan Rekor Dunia
A A A
JAKARTA - Aksi Oge Arthemeus dalam tantangan Man on Fire di Lucky 13 Global TV, Kamis (8/10/2015), membuahkan hasil. Adegan menantang maut itu menciptakan rekor dunia dan masuk Guinness World Records.

Aksi membakar diri itu dilakukan Oge selama 2 menit 50 detik dan dia berhasil bertahan tanpa cedera. Lamanya waktu yang dia jalani untuk aksi itu membuatnya mmegang rekor Guinness untuk kategori Longest Full Body Burn.

Aksi maut Oge ini sekaligus menutup gelaran Lucky 13 yang merupakan puncak perayaan ulang tahun ke-13 Global TV. Acara ini sukses dihelat dengan bertabur bintang dan magician.

Direktur Utama Global TV David Fernando Audy mengatakan bahwa Lucky 13 merupakan sebuah perayaan dari hasil kerja keras dan totalitas. Tahun ini, mereka menampilkan aksi magic yang fantastis membuat panggung Lucky 13 sangat istimewa.

" Lucky 13 merupakan sebuah perayaan dari hasil kerja keras dan totalitas yang diberikan Global TV selama kurun waktu 13 tahun untuk keluarga Indonesia. Tema dan konsep dalam HUT kali ini tentunya akan berbeda dari tahun sebelumnya. Panggung atraktif berupa rangkain kreasi instalasi plastik dikolaborasikan dengan aksi magic yang fantastis akan membuat panggung Lucky 13 sangat Istimewa," ujar David di studio Global TV, Jakarta, Kamis (9/10/2015).

Pada perayaan ulang tahunnya ke-13 ini, Global TV menggabungkan unsur estetika, seni, magic dan tari treatikal yang melebur menjadi satu pertunjukan hebat. Para musisi ternama seperti Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Saravasti, Nowela Idol, Husein Idol dan Desy X Factor juga turut memeriahkan perayaan ini. Perhelatan ini kian seru dengan iringan musik dari Oni N Friends Orchestra. Selain itu, perhelatan ini juga menampilkan para magician seperti Rhomedal, Bow Vernon, Master Limbad, Jennifer Aiko, Make Me Power dan Paul Debrazzo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)