Philip Kotler Jadi Duta Pariwisata Indonesia di Kancah Internasional

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 05:35 WIB
Philip Kotler Jadi Duta Pariwisata Indonesia di Kancah Internasional
Philip Kotler Jadi Duta Pariwisata Indonesia di Kancah Internasional
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali punya mesin generator untuk mendongkrak brand Wonderful Indonesia di kancah dunia. Kali ini Menpar Arief Yahya menempatkan Prof Philip Kotler sebagai brand ambassador slogan pariwisata Indonesia di kancah internasional.

Penunjukkan duta pariwisata pada pengarang 55 buku marketing dan bisnis itu dilakukan di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, dalam acara The First ASEAN Marketing Summit, Jumat (9/10/2015. Secara khusus, Arief Yahya menitipkan brand Wonderful Indonesia kepada Profesor Kotler untuk dipromosikan di berbagai belahan dunia.

"Terima kasih telah menginisiasi Museum of Marketing 3.0 di Ubud Bali dengan sahabat saya, Hermawan Kertajaya, dan disupport penuh oleh The Royal Family of Ubud oleh keluarga Cokorda Sukawati. Salam Wonderful Indonesia," ucap Arief Yahya.

"Hasil yang luar biasa caranya pasti tidak biasa. Hasil yang luar biasa hanya bisa didapatkan dengan cara yang tidak biasa. Menggunakan endorser yang luar biasa, saya yakini akan mendapatkan hasil yang luar biasa juga," imbuhnya.

Nama Kotler di jagat marketing sudah tidak perlu diragukan lagi. Dua tahun silam, Kotler juga jadi penggagas buku "Paradox Marketing: Unusual Way to Win milik Arief Yahya. Selain itu, Kotler juga pernah aktif mendorong Pulau Komodo, Labuan Bajo, NTT di Chicago, sebagai destinasi berkelas internasional, dan masuk dalam tujuh keajaiban dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)