'Saya Tidak Tahan Godaan Nakal'

Kamis, 15 Oktober 2015 - 05:25 WIB
Saya Tidak Tahan Godaan Nakal
'Saya Tidak Tahan Godaan Nakal'
A A A
LONDON - Usai disemprot oleh para petinggi Sony Pictures, agar tidak ‘nyerocos’ terus di media massa terkait dirinya yang bilang ogah kembali memainkan karakter James Bond, walau harus memotong pergelangan tangannya sendiri.

Daniel Craig justru dapat pembelaan. Yang pertama datang dari asistennya di film franchise 007, Miss Moneypenny. Padahal para eksekutif Sony Pictures mengatakan jika gara-gara cedera lutut Daniel, syuting film ke-24 Bond, Spectre, harus mengalami penundaan syuting selama lebih dari dua pekan.

Hal ini pula yang menyebabkan jadwal premier Spectre tertunda hingga 26 Oktober mendatang. Padahal, rencananya Spectre bakal dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu dekade Daniel Craig sebagai James Bond, yang jatuh pada Rabu, 14 Oktober 2015 waktu Inggris.

Ya, Naomie Harris, selaku pemeran karakter Miss Moneypenny, pada dua film James Bond yang belakangan. Dalam sebuah acara promosi sponsor iklan‘Spectre’ di London, sekaligus merayakan 10 tahun Daniel Craig sebagai 007. Malah melontarkan beberapa pembelaan hingga pujian buat lawan mainnya itu.

“(Komentar) itu seperti sebuah pukulan yang diluar konteks,” semprot Naomie Harris yang di acara pesta tersebut memakai gaun apik di atas lutut, berwarna-warni dengan garis diagonal karya Mary Katranzou, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia (Daniel) bekerja selama 128 hari untuk menuntaskan film ini. Dan dia bekerja benar-benar ekstra keras,” imbuh wanita yang punya tinggi badan 173 sentimeter dan berusia 39 tahun itu.

Wanita lajang kelahiran London, Inggris, 6 September 1973 itu menambahkan. “Perkataannya (Daniel yang ogah bermain sebagai James Bond untuk kali kelima)? Saya benar-benar tidak percaya sama sekali atas ucapannya itu.”

Dilanjutkan oleh pemeran wanita penyihir Tia Dalma dalam film Pirates of the Caribbean II dan III tersebut, bahwa dia menganggap Daniel Craig adalah pemeran James Bond yang paling hebat dan tak ada penggantinya.

Pujian itu, sekaligus seringnya dia digoda secara 'nakal' oleh Bond, membuatnya tak sabar bekerja lagi bersama Daniel di film edisi perak (ke-25) 007 berikutnya, dimana sang aktor sudah memegang satu kontrak tersisa.

“Walau banyak yang sudah memunculkan aktor yang bakal menggantikannya (Daniel) sebagai Bond selanjutnya. Saya begitu meyakini bahwa dia adalah Bond yang paling terakhir dan tidak ada duanya. Saya benar-benar antusias bekerja dengannya di film ini berikutnya, tentu dengan dia sebagai 007, karena dia yang terbaik memerankannya,” tandas wanita yang dalam film ini selalu mendapat ‘godaan nakal’ dari pria berusia 47 tahun tersebut.

Sementara Daniel Craig yang sedang berada di Siprus, sebagai salah satu duta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam hal mengeleminasi ranjau dan bahaya ledakan. Mengaku dia menikmati ‘godaan nakalnya’ buat Naomie.

“Ini adalah sebuah kerjasama yang bagus diantara kami, karena ada sebuah hubungan khusus, mungkin main mata atau genit. Sebuah kehormatan untuk ini dan Naomie benar-benar berakting dengan brilian,” tutur Daniel seperti dilansir business-standard.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)