Ini Dia Kronologis Ultraman Ngelamar Sailor Moon

Kamis, 15 Oktober 2015 - 20:29 WIB
Ini Dia Kronologis Ultraman Ngelamar Sailor Moon
Ini Dia Kronologis Ultraman Ngelamar Sailor Moon
A A A
TOKYO - Usai rumor pernikahnnya dengan pemain di Sailor Moon, pemeran Ultraman Zero, Daigo, buka suara.

Dalam hal ini Daigo membenarkan rumor pernikahannya dengan aktris cantik Kitagawa Keigo, yang mengawali karier aktingnya dengan memerankan tokoh Sailor Moon.

Aktor sekaligus penyanyi ini sempat kaget bahwa berita pernikahannya tersebar luas. Oleh karenanya, saat menghadari program Jouhou Live Vivit. Daigo mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menikahi Kitagawa Keiko.

"Saya benar-benar terkejut. Ketika saya bangun, saya melihat bahwa saya telah menerima pesan dari banyak orang yang mengatakan 'Selamat," ujar Daigo seperti dikutip dari Tokyohive.

Ia pun mengungkapkan mengapa baru membuka kabar bahagia, ini dikarenakan Daigo ingin memilih waktu yang tepat. Sehingga dirinya pun bisa leluasa untuk meminta doa restu pernikahannya.

"Saya pikir itu harus diumumkan ketika telah diambil bentuk waktu yang tepat. Pada waktu itu, saya ingin mengumumkan kepada semua fans saya dan juga semua orang di Jepang, silahkan mengawasi saya dengan hangat,” kata Daigo menambahkan.

Sementara itu, Kitagawa juga mengkonfirmasi kebenaran pernikahannya. Calon istri Ultraman ini agak menyesal tidak memberitahukan kepada penggemarnya, serta meminta maaf dalam tulisan di blog resminya.

"Saya terkejut. Saya dalam situasi di mana saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Saya frustrasi karena saya telah menyebabkan masalah seperti ini,” tutur Kitagawa.

Adapun Daigo telah melamar Kitagawa setelah hari ulang tahun gadis pujaannya itu pada 23 Agustus lalu. Lamaran itu pun istimewa, karena dilakukan setelah Daigo menyelesaikan lari maraton amal sejauh 100 km untuk 24 Hour Television NTV. Kitagawa dilaporkan sangat tersentuh dan menerima lamaran tersebut.

Pada hari lomba lari maraton itu, ada sejumlah laporan yang menyebut Kitagawa akan menunggu kehadiran pria berusia 37 tahun itu di garis finish.

Tapi, ternyata, wanita berusia 29 tahun itu menanti di tempat lain. Setelah lari sepanjang 100 km, Daigo lalu pergi untuk merayakan ulang tahun kekasihnya itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9372 seconds (0.1#10.140)