Kisah Cinta Naruto dan Hinata Tak Direncanakan

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 23:30 WIB
Kisah Cinta Naruto dan Hinata Tak Direncanakan
Kisah Cinta Naruto dan Hinata Tak Direncanakan
A A A
NEW YORK - Kisah cinta Naruto dan Hinata memang menghiasi perjalanan manga dan anime Naruto. Tapi, tahukah Anda jika pasangan ini tidak sengaja dipasangkan oleh sang penulis cerita, Masashi Kishimoto?

Saat berkunjung ke New York Comic Con, Kishimoto mengungkapkan bahwa sejak awal dia tidak merencanakan untuk membuat kisah cinta Naruto dan Hinata. Ide untuk membuat kisah itu justru muncul di tengah-tengah cerita.

“Sebenarnya, saya membuat Naruto memilih Hinata ketika sudah ada di tengah cerita. Yang membuat saya menyadari bahwa Naruto akan berakhir dengan Hinata karena Hinata selalu mendukung dan mengakui Naruto, bahkan di depan Master Iruka. Hinata punyakemampuan untuk melihat di luar reputasi Naruto dan melihat siapa sebenarnya Naruto. Saya lalu mulai menyadari kalau mereka berjodoh,” papar Kishimoto seperti dikutip Anime News Network.

Di awal cerita, Naruto dikisahkan mengejar cinta Sakura. Tapi, sejak tengah cerita, Naruto berpaling dan memilih Hinata. Sakura sendiri akhirnya menikahi Sasuke.

Menurut Kishimoto, kehidupan rumah tangganya mirip dengan rumah tangga Sasuke dan Sakura. Istrinya punya karakter kuat seperti Sakura.

Kishimoto, bertekad terus membuat cerita terbaru tentang Naruto meskipun manga ini akan berakhir. Saat ini, Kishimoto mulai mengerjakan kisah sempalan atau spinoff Naruto, yaitu Boruto. Selain itu, dia juga berencana membuat karya terbaru yang bakal melebihi popularitas Naruto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0811 seconds (0.1#10.140)