'Prosesnya Cepet. Dari Suka-sukaan sampe Cinta. Pokoknya ....'

Minggu, 18 Oktober 2015 - 16:25 WIB
Prosesnya Cepet. Dari...
'Prosesnya Cepet. Dari Suka-sukaan sampe Cinta. Pokoknya ....'
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single sebelumnya yang menceritakan kegemaran remaja masa kini yaitu, Selfie. Kini Bastian Steel kembali merilis lagu baru. Dengan judul Juara di Hati, Bastian mulai mengusung tema cinta.

Juara di Hati menceritakan kekaguman seorang pria terhadap wanita yang disukainya. Demi mendapatkan perhatian sang pujaan hatinya, pria tersebut pun tak lupa melakukan rayuan dan gombalan.

"Lagu ini menceritakan anak ‘ABG’ yang ‘suka-sukaan’. Sampe cinta, sampe lo tuh juara di hati gue. Bahasanya sih begitu. Single barunya ini pas banget buat Bastian," papar Bastian, solois yang baru saja berulang tahun ke-16 itu saat jumpa pers di The Ice Palace, Jakarta, Sabtu (17/10/2015)

"Dari kemarin ‘Babas’ (sapaan akrab Bastian) dengerin lagunya berulang-ulang enak banget," imbuh pria lajang yang tampil dengan potongan baru, yaitu mengubah gaya rambut khasnya, dari 'kriwil panjang' menjadi pendek dan lurus.

Menariknya, lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor ini mengusung banyak genre. Yaitu, musik modern pop, disco serta r & b yang dikemas manis dengan gaya khas Bastian Steel.

"Proses lagu ini cepat banget. Kurang lebih semingguan-lah. Babas udah buat lagu, dari orang juga udah tapi kok bukan Babas banget. Nah pas dapet email dari Kak Bemby, Babas dengerin dan enak banget. Eh pas dibuat demo diterima," ujar mantan personil CJR (Coboy Junior) itu.

Pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon itu pun berharap, melalui lagu Juara di Hati ini, bisa menjadi lagu yang disukai oleh penikmat musik di seluruh Indonesia dan membawa tren musik baru di dunia anak muda Indonesia.

"Semoga lagunya bisa diterima. Semoga suka. Bisa menghibur penikmat musik dan bisa menjadi inspirasi musik Indonesia," tandas cowok kelahiran Bandung 19 September 1999 tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3968 seconds (0.1#10.140)