Menikmati Suasana Romantis di Pulau Jeju

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:25 WIB
Menikmati Suasana Romantis di Pulau Jeju
Menikmati Suasana Romantis di Pulau Jeju
A A A
SEOUL - Pulau Jeju yang terletak di Korea Selatan merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati di Korea. Karena diselimuti iklim yang hangat dan jumlah curah hujan tinggi, kota ini memiliki pohon tropis seperti pohon kelapa.

Dikutip dari Skyscanner, kota yang tenang dan pantai yang damai menjadi salah satu andalan pulau ini. Hal ini pun semakin diminati oleh para turis.

Tidak hanya itu, Pulau Jeju juga menjadi destinasi favorit kaum muda Korea yang ingin berbulan madu mereka. Musim gugur, merupakan musim yang tepat untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Jeju.

Menariknya, Pulau Jeju juga sering disebut-sebut sebagai Balinya Indonesia. Pasalnya, pulau ini begitu terkesan dan istimewa di mata dunia.

Anda pun dapat bersantai menikmati indahnya pantai dan menikmati keanekaragaman budaya Korea. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi taman bunga Brassica.

Taman yang dipenuhi oleh bunga berwarna kuning cerah ini pernah dijadikan setting drama legendaris, yaitu Boys Before Flower. Beberapa drama Korea juga kerap menjadikan pulau ini menjadi lokasi syuting. Hal ini menambah kesan romantis bagi Pulau Jeju.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9619 seconds (0.1#10.140)