5 Seconds of Summer Gelar Konser di Indonesia Maret 2016

loading...
5 Seconds of Summer Gelar Konser di Indonesia Maret 2016
5 Seconds of Summer Gelar Konser di Indonesia Maret 2016
JAKARTA - 5 Seconds of Summer (5SOS) bakal menggelar konser perdananya di Indonesia tahun depan. Bertajuk Sounds Live Feels Lives, pertunjukan ini akan dihelat di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada 5 Maret 2016 mendatang.

Penjualan tiket untuk konser 5SOS itu akan dibuka mulai 19 November 2015 mendatang di situs resmi www.jakarta5sos.com. Belum diketahui berapa harga dan kelas tiket yang tersedia untuk konser ini. Para calon penonton diharapkan terus meng-update informasi dari situs resmi tersebut.

Kedatangan band yang terdiri atas Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin ke Indonesia ini adalah bagian dari tur dunia mereka untuk mempromosikan album terbaru, Sounds Good Feels Good. 5SOS menyatakan sangat senang dengan tur tersebut.

“Kesenangan kami meledak pada tur yang lalu. Kami akan mencoba dan membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua. Ini merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi, kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami,” ungkap mereka dalam pernyataan yang dirilis Live Nation Indonesia.



Konser ini dipromotori Live Nation Indonesia yang pada September lalu sukses memboyong Bon Jovi ke Jakarta. Mereka menyatakan sangat senang bisa membawa 5SOS ke Indonesia.

“Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kita sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukan live pertama kalinya mereka di Indonesia,” papar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser.

Penampilan 5SOS ini diharapkan akan memuaskan para penggemarnya. Dalam konser ini, 500 fans yang beruntung akan mendapatkan kesempatan menyaksikan check sound 5SOS secara langsung. “Ini merupakan tiket yang ditunggu-tunggu dan kita menghimbau semuanya untuk bersiap-siap pada saat penjualan dimulai dan jangan sampai kelewatan aksi panggung yang fantastis!” ujar Kimberley.

5 Seconds of Summer adalah band pop-rock asal Sydney, Australia. Terbentuk pada 2011, band ini awalnya adalah selebritas YouTube. Pada kurun 2011—2012, band ini mengunggah beragam video yang memperlihatkan mereka memainkan lagu dari beragam musisi.

Pada Februari 2014, mereka merilis She Looks So Perfect secara global sebagai single debut. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, New Zealand, Irlandia dan Amerika Serikat. The Self-Titled yang merupakan album debut studio dirilis pada Juni 2014, yang memuncaki tangga lagu di 11 negara. Album ini diikuti dengan album live berjudul LIVESOS.

Sejak awal, 5SOS disatukan oleh kecintaannya pada musik punk-rock dan visi untuk membawanya ke stratosfir pop. Mereka menunjukkan aksi panggung pertama pada akhir 2011. Tiga tahun setelah itu, mereka menjadi headline di sebuah forum di Los Angeles, dimana mereka beraksi untuk 25. 000 fans dan terjual habis selama dua malam berturut-turut.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top