Ceritanya Tak Bagus, Kim Woo Bin Tolak Film With God

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 16:10 WIB
Ceritanya Tak Bagus, Kim Woo Bin Tolak Film With God
Ceritanya Tak Bagus, Kim Woo Bin Tolak Film With God
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin menolak tawaran bermain dalam film With God. Alasan Kim Woo Bin menolak film ini dikarenakan alur cerita yang tidak bagus.

Mengutip dari Koreaboo, hal itu tidak mudah bagi Kim Woo Bin untuk memerankan film itu. Sampai saat ini satu-satunya aktor yang bertahan di film “With God” hanyalah Ha Jeong Woo. Hal itu dikarenakan hubungan persahabatan yang sudah terjalin bersama sutradara Kim Yong Hwa.

Sedangkan, dua peran lainnya masih proses pencarian. Siapa yang akan memerankan dua karakter lagi dalam film tersebut. Sebelumnya, Won Bin pun menolak untuk bermain dalam film With God.

Berdasarkan webtoon, film “With God” mirip dengan drama karya Jo Ho Min. Dimana dalam film tersebut karakter utama Kim Ja Hong bersama dengan malaikat maut, Kang Rim, Deok Choon dan Hae Won melakukan uji coba selama 49 hari pertama setelah ia meninggal.

Namun, film baru yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa ini akan merupakan prekuel dari film karya Jo Ho Min. Film ini direncanakan akan mulai syuting pada bulan Maret tahun 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)