2 Girl Band ini Adu Busana & Riasan Terbaik, Siapa Pemenangnya?

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 10:28 WIB
2 Girl Band ini Adu Busana & Riasan Terbaik, Siapa Pemenangnya?
2 Girl Band ini Adu Busana & Riasan Terbaik, Siapa Pemenangnya?
A A A
SEOUL - Wonder Girls dan SNSD beradu menampilkan busana terbaik di acara Seoul Fashion Week. Keduanya bersaing menunjukkan siapa pemilik busana terbaik di ajang fashion paling bergengsi di Korea Selatan dan Asia.

Mengutip dari situs KpopHerald, SNSD diwakili oleh Seohyun, sedangkan Wonder Girs oleh Sunmi. Apalagi, kedua selebritas ini memakai gaya berbusana yang sangat menarik.

Kali ini, Seohyun SNSD memilih minidress bernuansa gelap. Anggota termuda di SNSD ini memakai makeup natural dengan blush on berewarna merah dan lipstik merah muda.

Tata makeup yang sederhana, membuat pesona Seohyun semakin cantik. Hal itu berbeda terbalik dengan Sunmi Wonders Girls.

Anggota yang baru masuk ke Wonders Girls ini, justru memamerkan pesona sensual dengan bibir merah dan mata smokey makeup.

Sunmi pun memakai jaket dan tas biru yang menampilkan kaki ramping.Tentunya hal ini benar-benar menampilkan nuansa selebritas papan atas di Korea Selatan.

Dalam hal ini, Seoul Fashion Week diselenggarakan oleh pemerintah Korea Selatan. Acara fashion yang diklaim terbesar di Asia itupun, disambut oleh ribuan fashionista dari seluruh dunia.

Lantas siapakah pilihan Anda? Mau yang bergaya lebih feminin dalam riasan Seohyun SNSD? Atau yang makeup-nya lebih menor pada diri Sunmi Wonder Girls?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)