LOCO Creative Market Tampilkan Kreativitas Anak Muda Indonesia

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 20:30 WIB
LOCO Creative Market Tampilkan Kreativitas Anak Muda Indonesia
LOCO Creative Market Tampilkan Kreativitas Anak Muda Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Media melalui HighEnd Teen Magazine menyelenggarakan LOCO (Local Colors) Creative Market. Acara yang digelar selama tiga hari di Gandaria City, Jakarta, ini menampilkan kreativitas anak muda.

Editor in Chief HighEnd Teen Magazine Lyla Jessica menyatakan acara ini mengusung kreativitas yang bebas dan penuh ekspresi. "LOCO ini menawarkan berbagi ekspresi seni baik dari fashion, maupun perancang busana dimana untuk mewadahi orang-orang kreatif di Indonesia," ujar Lyla kepada Sindonews di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/9/2015).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa acara ini banyak didukung oleh orang-orang kreatif. Salah satunya adalah bekerja sama dengan komunitas food truck. "Kita juga mengajak food truck community, karena food truck ini sangat diterima banget di negara luar apalagi mereka sangat aktif," kata dia.

Selain itu, sejumlah selebritas Tanah Air juga turut memeriahkan acara ini. Menurut Lyla, para selebritas ini memberikan penampilan yang luar biasa. Apalagi, yang diundang adalah artis yang disukai oleh para remaja Indonesia. "Ada talk show, ada artis-artis YouTube, ada anak-anak artis juga sih yang ikut memeriahkan acara ini," tutur Lyla.

Lyla berharap, LOCO Creative Market ini bisa menjadi pusat kreativitas anak muda dan kedepannya mampu mendatangkan orang-orang besar yang sudah terkenal kreativitasnya. "Harapannya, LOCO bisa menjadi pusat kreatif anak-anak. Di sini bakal datang orang-orang besar dari dunia kreatif. Kita bisa membantu anak Indonesia untuk maju," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Art Director HighEnd Teen Magazine Mulya mengatakan bahwa di acara ini akan benar-benar menyalurkan kreativitas anak bangsa. Kreativitas inilah yang mendukung LOCO Creative Market. "Ini acara benar-benar menyalurkan kreativitas kami. Lalu, ada penampilan seru yang tidak akan ketinggalan,” ujar dia.

LOCO Creative Market 2015, ini akan diselnggarakan 3 hari dari 23—25 Oktober 2015 di Gandaria City, Jakarta. Acara ini juga akan menampilkan beberapa talk show dan beberapa pagelaran yang memiliki unsur positif. Selain itu juga ada bazar seperti fashion dan makanan.

Sejumlah artis yang memeriahkan acara ini antara lain Anugrah Aditya, Virzha, Gio Idol, Jebe and Patricia. Selain itu juga juga terdapat booth para selebritas, seperti Rangga Moela, Raffi Ahmad, Baim Wong dan Ruben Onsu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4501 seconds (0.1#10.140)