Courtyard Garden Le Parc, Tempat Nongkrong Seru di Jantung Kota Jakarta

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:15 WIB
loading...
Courtyard Garden Le Parc, Tempat Nongkrong Seru di Jantung Kota Jakarta
HighEnd baru saja menggelar acara High Tea with HighEnd dan bekerja sama dengan Le Parc at Thamrin Nine di Courtyard Garden Le Parc, Jakarta. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - HighEnd baru saja menggelar acara High Tea with HighEnd dan bekerja sama dengan Le Parc at Thamrin Nine di Courtyard Garden Le Parc, Jakarta. Acara high tea ini dihadiri oleh komunitas, sosialita, dan pebisnis untuk menjalin kerja sama yang lebih luas.

Associate Director Sales & Marketing Le Parc Anggun Melati mengatakan, ini pertama kali Courtyard Garden Le Parc dibuka untuk umum. Dan dia mengaku senang bisa terlibat dalam acara tersebut.

“Hari ini excited banget karena bisa kolaborasi dengan HighEnd, Adelle Jewellery, dan juga Yogie Pratama. Jadi kita mau mengenalkan suatu konsep hunian yang human friendly,” ungkap Anggun kepada MNC Portal, Kamis (27/7/2023).

Anggun mengatakan, pihaknya memiliki signature spot yakni Courtyard Garden Le Parc, pertama dan satu-satunya taman tapi ber-AC.



“Kalau biasanya orang mau keluar rumah main ke taman males karena panas, tapi taman kita ini pakai AC. Jadi adem dan nyaman banget,” ujar Anggun.

Saat berada di sini, para pengunjung bisa menikmati keindahan taman seperti di Eropa dengan konsep bangunan Dutch Colonial Style. Tempat ini juga cocok untuk nongkrong dan minum teh cantik di tengah Kota Jakarta.

“Di acara ini juga pertama kali dijadikan tempat fashion show. Karena konsep taman, jadi pengunjung kalau mau ke tempat ini bisa menggunakan pakaian apapun. Anak-anak juga bisa main. Bisa duduk minum teh siang hari atau sore hari, nggak akan kepanasan, karena tempatnya dingin banget,” tuturnya.

Courtyard Garden Le Parc sepenuhnya dikontrol oleh iklim dan dirancang oleh arsitek terkenal WATG yang juga mendesain The Mansion at MGM Grand di Las Vegas.

Courtyard Garden ini juga memiliki jendela atap yang dapat ditarik, private untuk penghuninya, memiliki nuansa outdoor tetapi juga indoor, memiliki air mancur dari batu yang diimpor langsung dari London, dan juga akan dilengkapi restoran Italia dengan tempat penyimpanan anggur dan tembakau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)