Genie dan Makarizo Berikan Edukasi Kecantikan di UNJ

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 23:30 WIB
Genie dan Makarizo Berikan Edukasi Kecantikan di UNJ
Genie dan Makarizo Berikan Edukasi Kecantikan di UNJ
A A A
JAKARTA - Rebonding Goes To Campus menyambangi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jumat (23/10/2015). Acara yang digelar oleh Tabloid Genie bersama Makarizo ini menyasar konsumen wanita untuk mengedukasi mengenai kecantikan.

"Event Rebonding Goes To Campus hari ini adalah bentuk program edukasi kami kepada masyarakat untuk lebih mengetahui teknik pelurusan rambut serta tips dan cara merawat rambut setelah rebonding," papar Marketing Manager Divisi Consumer Makarizo, Merri Sondang, di Gedung Sertifikasi Guru Universitas Negeri Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Dengan mengusung tema Set Up Yourself for Success, acara ini juga memberikan edukasi kepada para peserta mengenai persaingan di dunia pekerjaan. Dijelaskan Marketing Director Tabloid Genie, Kiki Subarkah, selain cantik, wanita juga harus mampu berkreasi.

"Kita berikan pengetahuan mengenai kecantikan. Jadi bagaimana kalau bekerja nanti. Karena ke depan itu kan persaingan semakin berat. Nah, persiapan itu kita bawa ke kampus ini. Kita juga mau menularkan UKM ke teman mahasiswa. Siapa tahu lulus dari sini nggak cuma buat bekerja tapi buka usaha tentang kecantikan,” kata Kiki.

Acara yang dihadiri kurang lebih 340 mahasiswi Fakultas Teknik Pendidikan Tata Rias itu juga dihadiri oleh pembicara yang berpengalaman dibidangnya.

"Karena ini Fakultas Teknik Pendidikan Tata Rias, kita hadirkan juga make up artis, Ryan Ogilvy dan international teknikal advisior Makarizo, Yovan. Mereka akan memberikan tips dan trik juga demo make up serta hair do yang bisa diaplikasikan oleh mahasiswi yang hadir," tambah Merri.

Selain mengadakan talk show, acara yang digelar mulai pukul 13.30 WIB ini juga mengadakan kompetisi rebonding dan dimeriahkan oleh special performing dari pelantun Liburan Indie, Endah N Resha. Kiki mengungkapkan, roadshow ini akan berlangsung mengunjungi universitas dan sekolah lainnya di pulau Jawa.

"Kami sudah berdiskusi, acara ini juga di bulan Januari akan kembali digelar dengan mengunjungi universitas di pulau Jawa. Tapi yang akan lebih banyak di SMK di Bogor atau di Bandung," tutup Kiki.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9890 seconds (0.1#10.140)