Henry Cavill Ungkap Adegan Prolog Batman v Superman

Minggu, 25 Oktober 2015 - 16:30 WIB
Henry Cavill Ungkap Adegan Prolog Batman v Superman
Henry Cavill Ungkap Adegan Prolog Batman v Superman
A A A
LOS ANGELES - Banyak laporan yang mengungkapkan latar belakang penyebab terjadinya perang antara Bruce Wayne dan Clark Kent di Batman v Superman: Dawn of Justice. Salah satunya bahkan pernah diungkapkan Ben Affleck, pemeran Batman dalam film itu.

Nah, kini, Man of Steel, Henry Cavill, yang mengungkapkan prolog perang tanding antara dirinya dan sang Cape Crusader. Pengungkapan ini bisa menjadi titik terang mengenai bagaimana pertarungan itu dimulai.

Kepada Total Film, Henry menuturkan, film itu akan diawali dengan Battle of Metropolis atau Black Zero, yang terjadi pada akhir Man of Steel. Tapi, kali ini, insiden itu akan dilihat dari perspektif Bruce. Adegan ini sudah diperlihatkan di trailer Comic-Con, dimana salah satu gedung milik Bruce mulai runtuh dan dia berusaha menyelamatkan orang-orang di dalamnya.

“Yang terjadi adalah salah satu gedung Bruce hancur dan dia berusaha menyelamatkan semua orang di dalamnya dan dia gagal. Jadi, dia adalah orang yang marah yang takut terhadap apa yang akan dilakukan Superman. Mengapa mereka akan mempercayai alien super power seperti dia? Bagaimana kalau dia memutuskan untuk melawan kita,” tutur Henry yang dikutip Aceshowbiz.

Akibat peristiwa itu, Bruce pun jadi sangat marah pada Superman. “Jadi itulah bagaimana dia bisa berada di sana dan apa yang telah dilakukan padanya dan apa yang telah dilakukan pada orang di sekelilingnya, seperti Alfred, yang saya kira, sangat takut dan mengkhawatirkannya. Ini adalah sesuatu yang menarik dan baru,” ujar Henry.

Fakta bahwa Henry menyebut adegan itu sebagai prolog, menyebabkan spekulasi bahwa adegan itu hanya akan menjadi pembuka film. Sebelumnya, Ben Affleck pernah mengindikasikan bahwa kekacauan dalam insiden Black Zero adalah pemicu perang antara Superman dan Batman.

“Satu hal yang saya suka adalah ide Zack (Snyder, sutradara Man of Steel dan Batman v Superman) memperlihatkan tanggung jawab dan konsekuensi kekerasan dan melihat bahwa benar-benar ada orang-orang di dalam gedung itu. Dan, nyatanya, salah satu gedung itu adalah milik Bruce Wayne, jadi dia tahu orang-orang yang tewas dalam event Black Zero tersebut,” tutur Ben.

Berdasarkan pernyataan Ben, jadi bisa dianggap bahwa akan terjadi perang serius antara dua superhero di Batman v Superman: Dawn of Justice karena beberapa dari mereka yang tewas selama event Black Zero adalah teman dan kolega Bruce. Jadi, tidak berlebihan kalau kemudian Bruce jadi sangat marah dengan Superman.

Para fans bisa menikmati perang besar antara dua pahlawan super ini di Batman v Superman: Dawn of Justice mulai 25 Maret 2016. Film ini juga dibintangi Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ray Fisher (Cyborg) dan Amy Adam (Lois Lane).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)