Tampil Bareng, Krisdayanti Puji Syahrini dan Ashanty

Senin, 26 Oktober 2015 - 23:37 WIB
Tampil Bareng, Krisdayanti Puji Syahrini dan Ashanty
Tampil Bareng, Krisdayanti Puji Syahrini dan Ashanty
A A A
JAKARTA - Sebuah kejutan spesial dihadirkan dalam perhelatan besar Silet Awards 2015. Dari deretan bintang ternama Indonesia yang meramaikan acara tersebut, penampilan Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty adalah yang paling dinanti.

Untuk kali pertama, dalam satu panggung, para wanita yang masih dan pernah bersama dengan Anang Hermansyah tampil bersama. Ketiganya menamakan diri sebagai SKA, yang merupakan singkatan dari nama mereka.

Krisdayanti adalah mantan istri Anang. Sementara, Syahrini menikmati lonjakan kariernya setelah berduet dengan ayah tiga anak itu. Sedangkan, Ashanty adalah istri Anang Hermansyah saat ini.

Dengan menggunakan gaun blink blink, Krisdayanti melantunkan Lagu Cinta. Dalam kesempatan ini, wanita yang akrab disapa KD itu pun mengaku ini merupakan pertama kalinya dia tampil bersama Syahrini dan Ashanty. "Ini kita terima kasih sekali untuk Silet Awards. Ini untuk pertama kalinya," papar Krisdayanti dalam acara Silet Awards 2015 di Studio 9 RCTI, Kebun Jeruk, Senin (26/10/2015).

Tidak hanya Krisdayanti, Syahrini pun didapuk melantunkan lagu duetnya bersama Anang kala itu, Jangan Memilih Aku. Tak mau kalah dengan mantan suaminya, Ashanty pun tampil apik dengan melantunkan Jodohku.

Trio SKA itu pun sukses membuat penonton yang hadir terpukau. Tak lupa, dalam kesempatan ini mereka juga membacakan kategori Kisah Asmara Tersilet. "Mereka itu semua wanita hebat dan perempuan yang profesional," kata Krisdayanti.

Tahun ini, Silet Awards 2015 digelar secara berbeda. Pasalnya, tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, namun kini melalui poling SMS. Silet Awards 2015 dimeriahkan oleh penampilan para artis yang tidak asing lagi.

Silet Awards 2015 digelar untuk merayakan ulang tahun ke-13 tayangan infotainment Silet. Acara ini disiarkan secara langsung dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8138 seconds (0.1#10.140)